Prasetyo, Ari Duwi (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND TRUST DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU BY.U TELKOMSEL (Studi pada pengguna kartu by.U di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Ari Duwi Prasetyo-205504371-Skripsi-2024.pdf
Download (303kB)
LEGALITAS-Ari Duwi Prasetyo-205504371-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (490kB) | Request a copy
ABSTRAK-Ari Duwi Prasetyo-205504371-Skripsi-2024.pdf
Download (382kB)
BAB I-Ari Duwi Prasetyo-205504371-Skripsi-2024.pdf
Download (505kB)
BAB II-Ari Duwi Prasetyo-205504371-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (458kB) | Request a copy
BAB III-Ari Duwi Prasetyo-205504371-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (668kB) | Request a copy
BAB IV-Ari Duwi Prasetyo-205504371-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (804kB) | Request a copy
BAB V-Ari Duwi Prasetyo-205504371-Skripsi-2024.pdf
Download (254kB)
DAFTAR PUSTAKA-Ari Duwi Prasetyo-205504371-Skripsi-2024.pdf
Download (253kB)
LAMPIRAN-Ari Duwi Prasetyo-205504371-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh Word of Mouth, Brand Trust, dan Promotion terhadap Keputusan Pembelian kartu perdana by.U Telkomsel (Studi pada pengguna kartu perdana by.U di Kabupaten Kebumen). Responden sebanyak 100 responden. Metode penelitian ini bersifat kuantitatif, data yang diperoleh berdasarkan jawaban dari responden berdasarkan kuesioner, yang kemudian diuji validitas dan reliabilitas, dianalisis dengan teknik analisis jalur, model regresi diuji dengan asumsi klasik agar memenuhi syarat dan layak pakai untuk memprediksi pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan program SPSS 25 for windows. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa word of mouth, brand trust dan promotion berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian, secara parsial brand trust memberikan pengaruh yang lebih besar 4,140 dari pada word of mouth 2,301 dan promotion 3,186 terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien determniasi menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,641 atau 64,1%. Artinya variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh word of
mouth, brand trust dan promotion sebesar 64,1%, sedangkan sisanya 35,9% dipengaruhi oleh variabel di luar model.
Kata Kunci: Word of Mouth, Brand Trust, Promotion dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.230 |
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Brand Trust, Promotion dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ari Duwi Prasetyo |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 06:42 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 06:42 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2281 |