Pengaruh Digital Payment, Electronic Service Quality dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Pengguna Shopee Di Kabupaten Kebumen

Triwahyuni, Dewi Indah (2023) Pengaruh Digital Payment, Electronic Service Quality dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Pengguna Shopee Di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Dewi Indah Triwahyuni-195503842-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS_Dewi Indah Triwahyuni_195503842_Skripsi_2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Dewi Indah Triwahyuni-195503842-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (359kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB-I-Dewi Indah Triwahyuni-195503842-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (445kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB-II-Dewi Indah Triwahyuni-195503842-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (603kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB-III-Dewi Indah Triwahyuni-195503842-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB-IV-Dewi Indah Triwahyuni-195503842-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB-V-Dewi Indah Triwahyuni-195503842-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (313kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Dewi Indah Triwahyuni-195503842-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Dewi Indah Triwahyuni-195503842-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh digital payment, electronic service quality, dan gratis ongkos kirim terhadap perilaku konsumtif pada pengguna Shopee di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen dan teknik pengambilan sampel yang dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Pengumpulan data yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan studi pustaka. Sikap responden diukur dengan skala likert 4. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS Release 25.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa: digital payment berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif, electronic service quality berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif, gratis ongkos kirim berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif. Secara simultan digital payment, electronic service quality, dan gratis ongkos kirim berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif dengan nilai koefisien determinasi sebesar 44,3%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No. Inventaris : S23.248
Uncontrolled Keywords: Digital Payment, Electronic Service Quality, Gratis Ongkos Kirim, Perilaku Konsumtif
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 16 Feb 2024 08:06
Last Modified: 15 Jul 2024 01:31
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1403

Actions (login required)

View Item
View Item