Nurvitasari, Atika (2023) Pengaruh Citra Merek, Iklan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sabun Mandi Lifebouy (Studi Kasus Pembelian Sabun Lifebouy di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER_ATIKA NURVITASARI_195503643_SKRIPSI_2023.pdf
Download (159kB)
LEGALITAS_ATIKA NURVITASARI_195503643_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (399kB) | Request a copy
ABSTRAK_ATIKA NURVITASARI_195503643_SKRIPSI_2023.pdf
Download (209kB)
BAB 1_ATIKA NURVITASARI_195503643_SKRIPSI_2023.pdf
Download (140kB)
BAB 2_ATIKA NURVITASARI_195503643_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (311kB) | Request a copy
BAB 3_ATIKA NURVITASARI_195503643_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (336kB) | Request a copy
BAB 4_ATIKA NURVITASARI_195503643_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (365kB) | Request a copy
BAB 5_ATIKA NURVITASARI_195503643_SKRIPSI_2023.pdf
Download (105kB)
DAFTAR PUSTAKA_ATIKA NURVITASARI_195503643_SKRIPSI_2023.pdf
Download (181kB)
LAMPIRAN_ATIKA NURVITASARI_195503643_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (845kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada pengguna sabun mandi lifebouy. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuisioner dan meminta responden untuk mengisi kuisioner tersebut. Setiap variabel dalam kuisioner diukur menggunakan skala likert dari skala 1 sampai dengan skala 4. Metode non probability sampling digunakan dalam melakukan pemilihan sampel yang terdiri dari 100 responden pengguna sabun mandi lifebouy tersebut. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Data diolah dengan bantuan program SPSS 22.0 for Windows. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis pertama menunjukan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis ke dua menunjukan iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis ketiga menunjukan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis keempat menunjukan brand image, iklan dan kualitas produk simultan mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.313 |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, iklan, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 09:02 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 07:56 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1388 |