Pengaruh Brand Awareness, Product Quality, dan Desain Product Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Lokal Pride Merek Compass (Studi Pada Masyarakat Di Kebumen)

Pangestu, Aji (2023) Pengaruh Brand Awareness, Product Quality, dan Desain Product Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Lokal Pride Merek Compass (Studi Pada Masyarakat Di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Aji Pangestu-195503806-Skripsi-2023.pdf

Download (319kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Aji Pangestu-195503806-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Aji Pangestu-195503806-Skripsi-2023.pdf

Download (582kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Aji Pangestu-195503806-Skripsi-2023.pdf

Download (437kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Aji Pangestu-195503806-Skripsi-2023.pdf

Download (535kB)
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Aji Pangestu-195503806-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Aji Pangestu-195503806-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (709kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Aji Pangestu-195503806-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Aji Pangestu-195503806-Skripsi-2023.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Aji Pangestu-195503806-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh brand awareness, product quality, dan desain product terhadap keputusan pembelian sepatu compass (studi pada masyarakat di Kebumen). Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah analisi pengaruh brand awareness, product quality, dan desain product terhadap keputusan pembelian sepatu compass, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu masyarakat di Kebumen yang berusia minimal 18 tahun yang melakukan pembelian dan menggunakan produk sepatu Compass dengan jumlah 100 responden. Pada penelitian ini menggunakan angket/kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Analisi data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan hasilnya dianalisis menggunakan program SPSS 25 for windows. Hasil hipotesis pertama bahwa brand awareness secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis kedua bahwa product quality secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ketiga bahwa desain product secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis keempat bahwa brand awareness, product quality, dan desain product secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No. Inventaris : S23.227
Uncontrolled Keywords: Sepatu Compass, Brand Awareness, Product Quality, Desain Product, Keputusan Pembelian, Kebumen.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 13 Jan 2024 08:03
Last Modified: 13 Jul 2024 08:02
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1316

Actions (login required)

View Item
View Item