Nazzarudin, Muhammad (2025) Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Price, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Olahraga Merk Nike di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Muhammad Nazzarudin-205504122-Skripsi-2025.pdf
Download (369kB)
LEGALITAS-Muhammad Nazzarudin-205504122-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (140kB) | Request a copy
ABSTRAK-Muhammad Nazzarudin-205504122-Skripsi-2025.pdf
Download (492kB)
BAB I-Muhammad Nazzarudin-205504122-Skripsi-2025.pdf
Download (476kB)
BAB II-Muhammad Nazzarudin-205504122-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (517kB) | Request a copy
BAB III-Muhammad Nazzarudin-205504122-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (590kB) | Request a copy
BAB IV-Muhammad Nazzarudin-205504122-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (653kB) | Request a copy
BAB V-Muhammad Nazzarudin-205504122-Skripsi-2025.pdf
Download (378kB)
DAFTAR PUSTAKA-Muhammad Nazzarudin-205504122-Skripsi-2025.pdf
Download (342kB)
LAMPIRAN-Muhammad Nazzarudin-205504122-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (445kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Brand image, product quality, dan Price terhadap keputusan pembelian sepatu oalhraga merek nike Di Kabupaten Kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik nonprobality sampling dengan jenis teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Sikap responden diukur menggunakan skala likert 4 dan dayta diolah dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solutuin) for windows versi 25.0. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis statistik (analisis regresi linear berganda). Hasil penelitian menunjukan bahwa persial product quality tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu oahraga merek Nike. Brand image dan price berpegaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga merek Nike.
Kata Kunci : Brand Image, Product Quality, Price Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.387 |
| Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Product Quality, Price Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Muhammad Nazzarudin |
| Date Deposited: | 21 Oct 2025 08:33 |
| Last Modified: | 21 Oct 2025 08:33 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7318 |
