Kholifah, Riski Nur (2025) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Niceso Sukses Indonesia Di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Kover]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KOVER-Riski Nur Kholifah-215504578-Skripsi-2025.pdf
Download (595kB)
![[thumbnail of Legalitas]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LEGALITAS-Riski Nur Kholifah-215504578-Skrispi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (326kB) | Request a copy
![[thumbnail of Abstrak]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-Riski Nur Kholifah-215504578-Skripsi-2025.pdf
Download (410kB)
![[thumbnail of BabI]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I - Riski Nur Kholifah-215504578-Skripsi-2025.pdf
Download (86kB)
![[thumbnail of BabII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II-Riski Nur Kholifah-215504578-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (229kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III-Riski Nur Kholifah-215504578-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (509kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV-Riski Nur Kholifah-215504578-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (559kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V-Riski Nur Kholifah-215504578-Skripsi-2025.pdf
Download (236kB)
![[thumbnail of DaftarPustaka]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA - Riski Nur Kholifah-215504578-Skripsi-2025.pdf
Download (121kB)
![[thumbnail of Lampiran]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Riski Nur Kholifah-215504578-Skrispi-2025 (1).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dimensi store atmosphere, kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadap kepuasan pelanggan pada Niceso Sukses Indonesia di Kabupaten Kebumen Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada pelanggan Niceso Kebumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik nonprobability sampling dengan metode sampling insidental, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistik yang dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, koefisiensi determinasi, dan analisis regresi berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara persial variabel store atmosphere, kualitas pelayanan dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan variabel store atmosphere, kualitas pelayanan dan keragaman produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : store atmosphere; kualitas pelayanan; keragaman produk; kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S25.333 |
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere; kualitas pelayanan; keragaman produk; kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | RISKI NUR KHOLIFAH |
Date Deposited: | 19 Sep 2025 04:07 |
Last Modified: | 19 Sep 2025 04:07 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7063 |