PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Alfamart Pemuda, Kebumen)

Utari, Heti Widiyana (2025) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Alfamart Pemuda, Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Heti Widiyana Utari-215504680-Skripsi-2025.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Heti Widiyana Utari-215504680-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Heti Widiyana Utari-215504680-Skripsi-2025.pdf

Download (850kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Heti Widiyana Utari-215504680-Skripsi-2025.pdf

Download (590kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Heti Widiyana Utari-215504680-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Heti Widiyana Utari-215504680-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (644kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Heti Widiyana Utari-215504680-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Heti Widiyana Utari-215504680-Skripsi-2025.pdf

Download (272kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Heti Widiyana Utari-215504680-Skripsi-2025.pdf

Download (512kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Heti Widiyana Utari-215504680-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada pelanggan alfamart jalan pemuda Kel No.61, Kebumen). Populasi dalam penelitian ini yaitu perempuan minimal umur 17 tahun di Kabupaten Kebumen yang membeli barang atau menggunakan jasa. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling yaitu teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden yang dikumpulkan dengan kuesioner dan diuji dengan teknik analisis statistik uji validitas, reabilitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 25 for windows. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa Promosi, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap keputusan pembelian melalui uji persial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada promosi,kualitas pelayanan dan lokasi. Sementara itu, melalui uji simultan didapatkan bahwa secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada promosi,kualitas pelayanan dan lokasi.

Kata Kunci: Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.318
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Heti Widiyana Utari
Date Deposited: 18 Sep 2025 02:37
Last Modified: 18 Sep 2025 02:37
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7029

Actions (login required)

View Item
View Item