Ramadhan, Sa’ban Ivan (2025) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Rosya). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Sa’ban Ivan Ramadhan-205504175-Skripsi-2025.pdf
Download (371kB)
LEGALITAS-Sa’ban Ivan Ramadhan-205504175-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (174kB) | Request a copy
ABSTRAK-Sa’ban Ivan Ramadhan-205504175-Skripsi-2025.pdf
Download (443kB)
BAB I-Sa’ban Ivan Ramadhan-205504175-Skripsi-2025.pdf
Download (381kB)
BAB II-Sa’ban Ivan Ramadhan-205504175-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (534kB) | Request a copy
BAB III-Sa’ban Ivan Ramadhan-205504175-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (748kB) | Request a copy
BAB IV-Sa’ban Ivan Ramadhan-205504175-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (644kB) | Request a copy
BAB V-Sa’ban Ivan Ramadhan-205504175-Skripsi-2025.pdf
Download (246kB)
DAFTAR PUSTAKA-Sa’ban Ivan Ramadhan-205504175-Skripsi-2025.pdf
Download (431kB)
LAMPIRAN-Sa’ban Ivan Ramadhan-205504175-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (618kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan Rumah Makan Rosya), baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Rumah Makan Rosya, teknik pengambilan sampel yang dilakukan menggunakan teknik pengambilan sampel Non-probability Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, sedangkan analisis datanya menggunakan analisis regresi linear ganda (uji t dan uji F), yang sebelumnya telah dilakukan uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas.
Setelah dilakukan analisis data, diperoleh hasil dan kesimpulan sebagai berikut: Lokasi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Rumah Makan Rosya. Kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Rumah Makan Rosya. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Rumah Makan Rosya. Lokasi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Rumah Makan Rosya.
Kata kunci: lokasi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | 25.325 |
| Uncontrolled Keywords: | lokasi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan. |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Sa’ban Ivan Ramadhan |
| Date Deposited: | 17 Sep 2025 07:32 |
| Last Modified: | 17 Sep 2025 07:32 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7027 |
