Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Lip Cream Matte (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Kebumen)

Hamidah, Nur Zakiya (2025) Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Lip Cream Matte (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
Kover-Nur Zakiya Hamidah-215504558-Skripsi-2025.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Nur Zakiya Hamidah-215504558-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Nur Zakiya Hamidah-215504558-Skripsi-2025.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Nur Zakiya Hamidah-215504558-Skripsi-2025.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Nur Zakiya Hamidah-215504558-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Nur Zakiya Hamidah-215504558-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Nur Zakiya Hamidah-215504558-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Nur Zakiya Hamidah-215504558-Skripsi-2025.pdf

Download (48kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Nur Zakiya Hamidah-215504558-Skripsi-2025.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Nur Zakiya Hamidah-215504558-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Wardah Lip Cream Matte di Kabupaten Kebumen. Populasi pada penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian Wardah Lip Cream Matte di Kabupaten Kebumen. Variabel independen (bebas) dalam penelitian ini adalah Word Of Mouth (X1), Kualitas Produk (X2), dan Brand Image (X3), sedangkan variable dependen (terikat) adalah Keputusan Pembelian (Y). Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan koesioner. Teknik analisis dan interpretasi data yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, sesuai model yang dikembangakan dalam penelitian ini, serta dioprasikan dengan bantuan program SPSS windows 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel (1) Word Of Mouth mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Kualitas Produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Brand Image mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Word Of Mouth, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.248
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nur Zakiya Hamidah
Date Deposited: 17 Sep 2025 03:29
Last Modified: 17 Sep 2025 03:29
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6977

Actions (login required)

View Item
View Item