Prastiwi, Rossiana Galuh (2025) Pengaruh Personal Branding Owner, Brand Trust, Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Yang Dimoderasi Oleh Fear of Missing Out. (Studi Kasus Konsumen Brand Mother Of Pearl). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Kover]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KOVER-Rossiana Galuh Prastiwi-210100177-Skripsi-2025.pdf
Download (109kB)
![[thumbnail of Legalitas]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LEGALITAS-Rossiana Galuh Prastiwi-210100177-Skripsi-2025.pdf
Download (251kB)
![[thumbnail of Abstrak]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-Rossiana Galuh Prastiwi-210100177-Skripsi-2025.pdf
Download (204kB)
![[thumbnail of BabI]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I-Rossiana Galuh Prastiwi-210100177-Skripsi-2025.pdf
Download (297kB)
![[thumbnail of BabII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II-Rossiana Galuh Prastiwi-210100177-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (251kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III-Rossiana Galuh Prastiwi-210100177-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (247kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV-Rossiana Galuh Prastiwi-210100177-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (343kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V-Rossiana Galuh Prastiwi-210100177-Skripsi-2025.pdf
Download (116kB)
![[thumbnail of DaftarPustaka]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-Rossiana Galuh Prastiwi-210100177-Skripsi-2025.pdf
Download (169kB)
![[thumbnail of Lampiran]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Rossiana Galuh Prastiwi-210100177-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (986kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal branding owner, brand trust, dan desain produk terhadap keputusan pembelian konsumen, serta melihat peran Fear of Missing Out (FoMO) sebagai variabel moderasi pada konsumen produk kosmetik Mother of Pearl by Tasya Farasya. Fenomena meningkatnya minat terhadap produk kecantikan lokal yang didukung oleh kehadiran beauty influencer mendorong pentingnya strategi pemasaran berbasis citra pribadi dan kepercayaan merek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal branding owner, brand trust, dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Selain itu, variabel Fear Of Missing Out terbukti memoderasi hubungan antara personal branding owner, brand trust, dan desain produk terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi pelaku industri kosmetik dalam merancang strategi pemasaran berbasis psikologi konsumen serta memperkuat hubungan emosional antara brand dan konsumen melalui pendekatan personal branding dan desain produk yang berkesan.
Kata kunci: Personal Branding Owner, Brand Trust, Desain Produk, Keputusan Pembelian, Fear of Missing Out.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S25.296 |
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding Owner, Brand Trust, Desain Produk, Keputusan Pembelian, Fear of Missing Out. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Rossiana Galuh Prastiwi |
Date Deposited: | 16 Sep 2025 07:04 |
Last Modified: | 16 Sep 2025 07:04 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6928 |