Rizaldy, Mohamad Dwiki Chandra (2025) NIAT PENGGUNAAN E-WALLET GOPAY DI KEBUMEN: PERAN PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, PROMOSI PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Mohamad Dwiki Chandra Rizaldy-210100201-SKRIPSI-2025.pdf
Download (197kB)
LEGALITAS-Mohamad Dwiki Chandra Rizaldy-210100201-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (535kB) | Request a copy
ABSTRAK-Mohamad Dwiki Chandra Rizaldy-210100201-SKRIPSI-2025.pdf
Download (460kB)
BAB I-Mohamad Dwiki Chandra Rizaldy-210100201-SKRIPSI-2025.pdf
Download (488kB)
BAB II-Mohamad Dwiki Chandra Rizaldy-210100201-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (475kB) | Request a copy
BAB III-Mohamad Dwiki Chandra Rizaldy-210100201-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (514kB) | Request a copy
BAB V-Mohamad Dwiki Chandra Rizaldy-210100201-SKRIPSI-2025.pdf
Download (364kB)
DAFTAR PUSTAKA-Mohamad Dwiki Chandra Rizaldy-210100201-SKRIPSI-2025.pdf
Download (364kB)
BAB IV-Mohamad Dwiki Chandra Rizaldy-210100201-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (517kB) | Request a copy
LAMPIRAN-Mohamad Dwiki Chandra Rizaldy-210100201-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Analisa ini bertujuan menguji persepsi manfaat, persepsi kemudahan dan promosi penjualan terhadap niat menggunakan E-Wallet GoPay. Analisa dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, data dikumpulkan dengan Google Form pada 100 responden. Penggunaan analisis memenggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan alat analisis SPSS 25. Hasil Penelitian ini membuktikan bahwa persepsi manfaat, persepsi kemudahan dan promosi penujualan berpengaruh parsial dan signifikan terhadap niat menggunakan. Hasil selanjutnya yaitu persepsi manfaat, persepsi kemudahan dan promosi penjualan berpengaruh simultan dan signifikan terhadap niat menggunakan.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.272 |
| Uncontrolled Keywords: | Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Promosi Penjualan, Niat Menggunakan |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
| Depositing User: | Mohamad Dwiki Chandra R |
| Date Deposited: | 15 Sep 2025 07:14 |
| Last Modified: | 15 Sep 2025 07:14 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6868 |
