Asfa, Hany Nur (2025) Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Celana Jeans Jiniso di Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of KOVER-Hany Nur Asfa-215504678-Skripsi-2025.pdf]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KOVER-Hany Nur Asfa-215504678-Skripsi-2025.pdf
Download (398kB)
![[thumbnail of LEGALITAS-Hany Nur Asfa-215504678-Skripsi-2025.pdf]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LEGALITAS-Hany Nur Asfa-215504678-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (698kB) | Request a copy
![[thumbnail of Abstrak]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-Hany Nur Asfa-215504678-Skripsi-2025.pdf
Download (370kB)
![[thumbnail of BabI]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I-Hany Nur Asfa-215504678-Skripsi-2025.pdf
Download (429kB)
![[thumbnail of BabII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II-Hany Nur Asfa-215504678-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (474kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III-Hany Nur Asfa-215504678-Skripsi-2025 .pdf
Restricted to Repository staff only
Download (556kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV-Hany Nur Asfa-215504678-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (512kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V-Hany Nur Asfa-215504678-Skripsi-2025.pdf
Download (267kB)
![[thumbnail of DaftarPustaka]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-Hany Nur Asfa-215504678-Skripsi-2025.pdf
Download (266kB)
![[thumbnail of Lampiran]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Hany Nur Asfa-215504678-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Jiniso adalah merek lokal yang didirikan dengan tujuan untuk menyediakan celana jeans berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup generasi muda. Dalam era digital saat ini, pemasaran melalui media sosial menjadi salah satu strategi utama bagi Jiniso untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Dengan memanfaatkan platform-platform seperti Instagram dan TikTok, Jiniso tidak hanya mempromosikan produk mereka, tetapi juga membangun komunitas di sekitar merek, yang memungkinkan interaksi langsung dengan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian celana jeans Jiniso di Kabupaten Kebumen. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode non-probability sampling berbentuk purposive sampling dengan bantuan alat statistik. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden yang dikumpulkan dengan kuesioner dan diuji dengan teknik analisis statistik uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Brand Image berpengaruh terhadap keputusan pembelian celana jeans Jiniso di Kabupaten Kebumen, variabel Persepsi Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian celana jeans Jiniso di Kabupaten Kebumen, variabel Online Customer Review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian celana jeans Jiniso di Kabupaten Kebumen, variabel Brand Image, Persepsi Harga, dan Online Customer Review secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian celana jeans Jiniso di Kabupaten Kebumen.
Kata Kunci: Brand Image, Persepsi Harga, Online Customer Review, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S25.168 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Persepsi Harga, Online Customer Review, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Hany Nur Asfa |
Date Deposited: | 11 Sep 2025 04:59 |
Last Modified: | 11 Sep 2025 04:59 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6683 |