PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Pada Konsumen Galon Le Mineral di Kebumen)

Wulandari, Aprilia (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Pada Konsumen Galon Le Mineral di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangs.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Aprilia Wulandari-215504417-Skripsi-2025.pdf

Download (285kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Aprilia Wulandari-215504417-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Aprilia Wulandari-215504417-Skripsi-2025.pdf

Download (559kB)
[thumbnail of Bab1] Text (Bab1)
BAB I-Aprilia Wulandari-215504417-Skripsi-2025.pdf

Download (427kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Aprilia Wulandari-215504417-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Aprilia Wulandari-215504417-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (615kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Aprilia Wulandari-215504417-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (816kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Aprilia Wulandari-215504417-Skripsi-2025.pdf

Download (408kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Aprilia Wulandari-215504417-Skripsi-2025.pdf

Download (491kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Aprilia Wulandari-215504417-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh brand image dan brand trust terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen galon le mineral. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen galon le mineral ukuran 15 liter dengan minimal berumur 18 tahun dengan minimial melakukan pembelian secara berulang produk galon le mineral selama kurun waktu 3 bulan terakhir.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan uji validitas dan reabilitas,uji asumsi klasik,uji hipotesis,uji koofisien determinasi,uji korelasi,analisis jalur dan uji sobel. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for windows version 22, hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1)brand image berpengaruh positif dan signifika terhadap kepuasan konsumen, (2) brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (4) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (5) brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (6) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen, (7) brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.199
Uncontrolled Keywords: Brand Image,Brand Trust,Kepuasan Konsumen,Loyalitas Konsumen Dan Galon Le Mineral.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Aprilia Wulandari
Date Deposited: 09 Sep 2025 06:43
Last Modified: 09 Sep 2025 06:45
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6660

Actions (login required)

View Item
View Item