Sifata, Tamrin (2025) Pengaruh Brand Image Dan Product Quality Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Sepatu Running Merek Nineten Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Univrsitas Putra Bangsa.
KOVER-Tamrin Sifata-215504616-Skripsi-2025.pdf
Download (345kB)
LEGALITAS-Tamrin Sifata-215504616-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (639kB) | Request a copy
ABSTRAK-Tamrin sifata-215504616-Skripsi-2025.pdf
Download (324kB)
BAB I-Tamrin sifata-215504616-Skripsi-2025.pdf
Download (349kB)
BAB II-Tamrin sifata-215504616-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Registered users only
Download (513kB) | Request a copy
BAB III-Tamrin sifata-215504616-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (508kB) | Request a copy
BAB IV-Tamrin sifata-215504616-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (697kB) | Request a copy
BAB V-Tamrin sifata-215504616-Skripsi-2025.pdf
Download (269kB)
DAFTAR PUSTAKA-Tamrin sifata-215504616-Skripsi-2025.pdf
Download (221kB)
LAMPIRAN-Tamrin sifata-215504616-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahu pengaruh Brand image dan Product Quality terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai variabel intervening studi pada pelanggan sepatu running merek Nineten di Kabupaten Kebumen pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden yang membeli dan menggunakan sepatu running merek Nineten. Teknik analisis yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi statistic 24 Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, product quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, brand image berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, product quality tidak berpengaruh terhadap repurchase intention, customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Hasil analisis jalur menunjukan bahwa brand image dimediasi oleh customer satisfaction terhadap repurchase intention, product quality tidak dapat dimediasi oleh customer satisfaction terhadap repurchase intention.
Kata Kunci : Brand Image, Product Quality, Customer Satisfaction, dan Repurchase Intention
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.142 |
| Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Product Quality, Customer Satisfaction, dan Repurchase Intention |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) S Agriculture > S Agriculture (General) T Technology > T Technology (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Tamrin Sifata |
| Date Deposited: | 25 Aug 2025 06:50 |
| Last Modified: | 25 Aug 2025 06:50 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6300 |
