Panekar, Jalu Madya Punjung (2025) Pengaruh Brand Image, Product Quality, dan Reference Group Terhadap Keputusan Pembelian Raket Bulu Tangkis Merek Li-Ning (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER - Jalu Madya Punjung Panekar - 215504506 - Skripsi - 2025.pdf
Download (248kB)
LEGALITAS - Jalu Madya Punjung Panekar - 215504506 - Skripsi - 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (109kB) | Request a copy
ABSTRAK - Jalu Madya Punjung Panekar - 215504506 - Skripsi - 2025.pdf
Download (627kB)
BAB I - Jalu Madya Punjung Panekar - 215504506 - Skripsi - 2025.pdf
Download (478kB)
BAB II - Jalu Madya Punjung Panekar - 215504506 - Skripsi - 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (813kB) | Request a copy
BAB III - Jalu Madya Punjung Panekar - 215504506 - Skripsi - 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (665kB) | Request a copy
BAB IV - Jalu Madya Punjung Panekar - 215504506 - Skripsi - 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (902kB) | Request a copy
BAB V - Jalu Madya Punjung Panekar - 215504506 - Skripsi - 2025.pdf
Download (208kB)
DAFTAR PUSTAKA - Jalu Madya Punjung Panekar - 215504506 - Skripsi - 2025.pdf
Download (449kB)
LAMPIRAN - Jalu Madya Punjung Panekar - 215504506 - Skripsi - 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Product Quality dan Reference Group terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen raket bulu tangkis merek Li-Ning di Kabupaten Kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 115 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan kuisioner dengan metode analisis statistika, dilakukan uji validitas, reliabilitas, multikolenieritas, heterokedastisitas, normalitas dan analisis regresi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan data diolah dengan menggunakan SPSS for windows versi 22.0. Hasil olahan SPSS adalah sebagai berikut: Uji instrumen penelitian menunjukkan, bahwa semua indikator valid dan semua variabel reliabel. Uji Koefisien Determinasi (R2) sebanyak 64 persen yang berarti, bahwa ketiga variabel bebas mampu mempengaruhi keputusan pembelian raket bulu tangkis merek Li-Ning, sedangkan 36 persen dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian ini. Walaupun demikian, namun hasil Uji Model F menunjukkan, bahwa model regresi layak digunakan sebagai model penelitian. Berdasarkan Uji t dan koefisien regresi menunjukkan, bahwa Brand image tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun Product Quality dan Reference Group masing-masing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian raket bulu tangkis merek Li-Ning di Kabupaten Kebumen.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.146 |
| Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Product Quality, Reference Group, dan Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Jalu Madya Punjung Panekar |
| Date Deposited: | 07 Aug 2025 07:49 |
| Last Modified: | 07 Aug 2025 07:49 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6148 |
