PENGARUH PRODUCT DESIGN, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK KYT (Studi Pada Pengguna Helm Merek KYT di Kebumen)

Wahyudi, Risqi Dwi (2025) PENGARUH PRODUCT DESIGN, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK KYT (Studi Pada Pengguna Helm Merek KYT di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Risqi Dwi Wahyudi-215504711-Skripsi-2025.pdf

Download (254kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Risqi Dwi Wahyudi-215504711-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Risqi Dwi Wahyudi-215504711-Skripsi-2025.pdf

Download (459kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Risqi Dwi Wahyudi-215504711-Skripsi-2025.pdf

Download (501kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Risqi Dwi Wahyudi-215504711-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Risqi Dwi Wahyudi-215504711-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (677kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Risqi Dwi Wahyudi-215504711-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (805kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Risqi Dwi Wahyudi-215504711-Skripsi-2025.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Risqi Dwi Wahyudi-215504711-Skripsi-2025.pdf

Download (439kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Risqi Dwi Wahyudi-215504711-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (725kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Product Design Brand Image dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Helm Merek KYT di Kabupaten Kebumen. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna helm KYT yang telah membeli helm dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan puposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisinoer dengan jumlah 100 responden. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis linear berganda. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang terdiri dari Uji Validitas, Uji Realibilitas, Uji Asmusi Klasik, Uji t, Uji F, Uji r. Data dianalisis menggunakan SPSS 25 for windows. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Variabel Product Design tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian namun Variabel Brand Image dan Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan bahwa Product Design Brand Image dan Product Quality secara bersama- sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Helm Merek KYT di Kabupaten Kebumen

Kata kunci: Product Design, Brand Image, Product Quality, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.136
Uncontrolled Keywords: Product Design, Brand Image, Product Quality, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Risqi Dwi Wahyudi
Date Deposited: 01 Aug 2025 02:09
Last Modified: 01 Aug 2025 02:09
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6076

Actions (login required)

View Item
View Item