Agustina, Inka Erlinda (2025) PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN DI FAMILY ENAM KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Inka Erlinda Agustina-215504683-Skripsi-2025.pdf
Download (288kB)
LEGALITAS-Inka Erlinda Agustina-215504683-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (223kB) | Request a copy
ABSTRAK-Inka Erlinda Agustina-215504683-Skripsi-2025.pdf
Download (454kB)
BAB I-Inka Erlinda Agustina-215504683-Skripsi-2025.pdf
Download (375kB)
BAB II-Inka Erlinda Agustina-215504683-Skripsi-2025.pdf
Download (466kB)
BAB III-Inka Erlinda Agustina-215504683-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (617kB) | Request a copy
BAB IV-Inka Erlinda Agustina-215504683-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (924kB) | Request a copy
BAB V-Inka Erlinda Agustina-215504683-Skripsi-2025.pdf
Download (248kB)
DAFTAR PUSTAKA-Inka Erlinda Agustina-215504683-Skripsi-2025.pdf
Download (460kB)
LAMPIRAN-Inka Erlinda Agustina-215504683-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (571kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keberagaman produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan di Family Enam Kebumen. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden khususnya wanita. Populasi pada penelitian ini adalah wanita yang pernah melakukan pembelian produk kecantikan di Family Enam Kebumen minimal satu kali. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang dikumpulkan melalui kuisioner. Metode penelitian yang digunakan yaitu non - probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan SPSS for windows versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa keberagaman produk berpengaruh signifikan terjadap keputusan pembelian produk kecantikan di Family Enam Kebumen. Hasil penelitian ini menunjukan
persepsi harga dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantaikan di Family Enam Kebumen. Hasil penelian ini menunjukkan bahwa keberagaman produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian produk kecantikan di Family Enam Kebumen.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.060 |
| Uncontrolled Keywords: | Keberagaman Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Inka Erlinda Agustina |
| Date Deposited: | 25 Jun 2025 06:26 |
| Last Modified: | 25 Jun 2025 06:26 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4611 |
