PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TIKI PADA MASYARAKAT KEBUMEN

Maulana, Harfa Iqbal (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TIKI PADA MASYARAKAT KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Harfa Iqbal Maulana-185503280-Skripsi-2025.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Harfa Iqbal Maulana-185503280-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Harfa Iqbal Maulana-185503280-Skripsi-2025.pdf

Download (562kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Harfa Iqbal Maulana-185503280-Skripsi-2025.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Harfa Iqbal Maulana-185503280-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Harfa Iqbal Maulana-185503280-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (662kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Harfa Iqbal Maulana-185503280-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (620kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Harfa Iqbal Maulana-185503280-Skripsi-2025.pdf

Download (58kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Harfa Iqbal Maulana-185503280-Skripsi-2025.pdf

Download (185kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Harfa Iqbal Maulana-185503280-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (991kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, Brand image, dan lokasi terhadap keputusan pengguna jasa TIKI pada Masyarakat Kebumen periode data tahun 2019-2023. Metode pengambilan sampel yang digunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Sampel responden yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pengguna jasa pada TIKI Kebumen yang berjumlah 100 sebagai responden. Teknik analisis data yang digunakan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda dengan progam SPSS 26. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan variabel kualitas pelayanan, Brand image mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan dan variabel lokasi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pengguna jasa secara parsial maupun simultan.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Brand image, Lokasi dan Keputusan Pengguna jasa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.042
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Brand image, Lokasi dan Keputusan Pengguna jasa.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Harfa Iqbal Maulana
Date Deposited: 14 May 2025 03:29
Last Modified: 14 May 2025 03:29
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4304

Actions (login required)

View Item
View Item