Damayanti, Rizka Cahya (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Rizka Cahya Damayanti-205504380-Skripsi-2024.pdf
Download (138kB)
LEGALITAS-Rizka Cahya Damayanti-205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (198kB) | Request a copy
ABSTRAK-Rizka Cahya Damayanti-205504380-Skripsi-2024.pdf
Download (172kB)
BAB I-Rizka Cahya Damayanti-205504380-Skripsi-2024.pdf
Download (256kB)
BAB II-Rizka Cahya Damayanti-205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (227kB) | Request a copy
BAB III-Rizka Cahya Damayanti-205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (238kB) | Request a copy
BAB IV-Rizka Cahya Damayanti-205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (322kB) | Request a copy
BAB V-Rizka Cahya Damayanti-205504380-Skripsi-2024.pdf
Download (153kB)
DAFTAR PUSTAKA-Rizka Cahya Damayanti-205504380-Skripsi-2024.pdf
Download (142kB)
LAMPIRAN-Rizka Cahya Damayanti-205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (900kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna sepeda motor Honda Beat di Kabupaten Kebumen. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan antara lain uji instrumen yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, ujiasumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji f dan koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Awareness, Brand Image, dan kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Brand Awareness, Brand Image, kualitas produk, dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.305 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Image, kualitas produk, dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Rizka Cahya Damayanti |
Date Deposited: | 19 Oct 2024 01:49 |
Last Modified: | 19 Oct 2024 01:49 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2636 |