Kurniawan, Galang Aji (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPATU OLAHRAGA VOLI MEREK ASICS DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Galang Aji Kurniawan-205504319-Skripsi-2024.pdf
Download (81kB)
LEGALITAS-Galang Aji Kurniawan-205504319-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (179kB) | Request a copy
ABSTRAK-Galang Aji Kurniawan-205504319-Skripsi-2024.pdf
Download (190kB)
BAB I-Galang Aji Kurniawan-205504319-Skripsi-2024.pdf
Download (289kB)
BAB II-Galang Aji Kurniawan-205504319-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (288kB) | Request a copy
BAB III-Galang Aji Kurniawan-205504319-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (621kB) | Request a copy
BAB IV-Galang Aji Kurniawan-205504319-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (763kB) | Request a copy
BAB V-Galang Aji Kurniawan-205504319-Skripsi-2024.pdf
Download (287kB)
DAFTAR PUSTAKA-Galang Aji Kurniawan-205504319-Skripsi-2024.pdf
Download (455kB)
LAMPIRAN-Galang Aji Kurniawan-205504319-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, keragaman produk, dan harga terhadap Keputusan pembelian Sepatu olahraga merek Asics diKebumen. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian Sepatu olahraga merek Asics diKebumen yang berjumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis pertama bahwa kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil hipotesis ke dua bahwa keragaman produk secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa harga secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil hipotesis keempat kualitas produk, keragaman produk, dan harga secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan pembelian.
Kata kunci: Kualitas Produk, Keragaman Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No Inventaris : S24.303 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Keragaman Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Galang Aji Kurniawan |
Date Deposited: | 03 Oct 2024 07:29 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 07:29 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2414 |