Sasmita, Adhe Ulung (2024) PENGARUH LOKASI, VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen BreadLin Bakery Yos Sudarso). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Adhe Ulung Sasmita-205504000-Skripsi-2024.pdf
Download (301kB)
LEGALITAS-Adhe Ulung Sasmita-205504000-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (451kB) | Request a copy
ABSTRAK-Adhe Ulung Sasmita-205504000-Skripsi-2024.pdf
Download (488kB)
BAB I-Adhe Ulung Sasmita-205504000-Skripsi-2024.pdf
Download (531kB)
BAB II-Adhe Ulung Sasmita-205504000-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (406kB) | Request a copy
BAB III-Adhe Ulung Sasmita-205504000-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (822kB) | Request a copy
BAB IV-Adhe Ulung Sasmita-205504000-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (761kB) | Request a copy
BAB V-Adhe Ulung Sasmita-205504000-Skripsi-2024.pdf
Download (377kB)
DAFTAR PUSTAKA-Adhe Ulung Sasmita-205504000-Skripsi-2024.pdf
Download (355kB)
LAMPIRAN-Adhe Ulung Sasmita-205504000-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, variasi produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian BreadLin Bakery Yos Sudarso dengan menggunakan Skala Likert. Penelitian ini mengambil sampel 101 responden pada konsumen BreadLin Bakery Yos Sudarso. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian menggunakan analisis linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis deskriptif dan analisis statistik yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F dan analisis regresi linier berganda dengan Program SPSS.23.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lokasi, variasi produk dan store atmosphere secara parsial dan secara simultan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.297 |
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH LOKASI, VARIASI PRODUK, STORE ATMOSPHERE, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Adhe Ulung Sasmita |
Date Deposited: | 26 Sep 2024 01:10 |
Last Modified: | 26 Sep 2024 01:10 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2333 |