Paturohman, Paturohman (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi Pada Pengguna Sepatu Futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Download (399kB)
LEGALITAS-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (205kB) | Request a copy
ABSTRAK-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Download (509kB)
BAB I-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Download (471kB)
BAB II-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (460kB) | Request a copy
BAB III-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (640kB) | Request a copy
BAB IV-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (850kB) | Request a copy
BAB V-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Download (257kB)
DAFTAR PUSTAKA-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Download (351kB)
LAMPIRAN-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (490kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh brand ambassador dan product quality terhadap keputusan pembelian ulang dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan pada pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan hasil perhitungannya berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis korelasi dan analisis jalur yang bertujuan untuk menguji variabel brand ambassador dan product quality terhadap keputusan pembelian ulang melalui minat beli. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; (1) brand ambassador berpengaruh positif terhadap minat beli, (2) product quality berpengaruh positif terhadap minat beli, (3) minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, (4) brand ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, (5) product quality berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, (6) minat beli tidak dapat memediasi antara variabel brand ambassador dan keputusan pembelian ulang, (7) minat beli tidak dapat memediasi antara variabel product quality dan keputusan pembelian ulang.
Kata kunci: Brand Ambassador, Product Quality, Keputusan Pembelian Ulang, dan Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.249 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Product Quality, Keputusan Pembelian Ulang, dan Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Paturohman Paturohman |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 08:17 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 08:17 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2210 |