PENGARUH BRAND AMBASSADOR, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi Pada Pengguna Sepatu Futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen)

Paturohman, Paturohman (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi Pada Pengguna Sepatu Futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf

Download (399kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf

Download (509kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf

Download (471kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (850kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf

Download (257kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf

Download (351kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Paturohman-205504379-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh brand ambassador dan product quality terhadap keputusan pembelian ulang dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan pada pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan hasil perhitungannya berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis korelasi dan analisis jalur yang bertujuan untuk menguji variabel brand ambassador dan product quality terhadap keputusan pembelian ulang melalui minat beli. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; (1) brand ambassador berpengaruh positif terhadap minat beli, (2) product quality berpengaruh positif terhadap minat beli, (3) minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, (4) brand ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, (5) product quality berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, (6) minat beli tidak dapat memediasi antara variabel brand ambassador dan keputusan pembelian ulang, (7) minat beli tidak dapat memediasi antara variabel product quality dan keputusan pembelian ulang.

Kata kunci: Brand Ambassador, Product Quality, Keputusan Pembelian Ulang, dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.249
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Product Quality, Keputusan Pembelian Ulang, dan Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Paturohman Paturohman
Date Deposited: 12 Sep 2024 08:17
Last Modified: 12 Sep 2024 08:17
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2210

Actions (login required)

View Item
View Item