Apriana, Kiti Dwi (2024) Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna J&T Dikabupaten Kebumen (Studi Pada Pengguna J&T Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf
Download (355kB)
LEGALITAS-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (545kB)
ABSTRAK-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf
Download (654kB)
BAB I-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf
Download (472kB)
BAB II-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (517kB)
BAB III-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (790kB)
BAB IV-KIti Dwi Apriana- 195503710-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (683kB)
BAB V-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf
Download (238kB)
DAFTAR PUSTAKA-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf
Download (222kB)
LAMPIRAN-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (957kB)
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kemudahan, kepercayaan, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna J&T di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini dilakukan pada pengguna J&T di Kabupaten Kebumen. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan hasil perhitungannya berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk menguji variabel kemudahan, kepercayaan, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kemudahan, kepercayaan, dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna.
Kata kunci: Kemudahan, Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.239 |
Uncontrolled Keywords: | Kemudahan, Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pengguna |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Kiti Dwi Apriana |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 01:32 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 01:32 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2207 |