Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna J&T Dikabupaten Kebumen (Studi Pada Pengguna J&T Di Kabupaten Kebumen)

Apriana, Kiti Dwi (2024) Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna J&T Dikabupaten Kebumen (Studi Pada Pengguna J&T Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf

Download (355kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf

Download (654kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf

Download (472kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (517kB)
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (790kB)
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-KIti Dwi Apriana- 195503710-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (683kB)
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Kiti Dwi Apriana-195503710-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (957kB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh kemudahan, kepercayaan, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna J&T di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini dilakukan pada pengguna J&T di Kabupaten Kebumen. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan hasil perhitungannya berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk menguji variabel kemudahan, kepercayaan, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kemudahan, kepercayaan, dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna.

Kata kunci: Kemudahan, Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pengguna.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.239
Uncontrolled Keywords: Kemudahan, Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pengguna
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Kiti Dwi Apriana
Date Deposited: 13 Sep 2024 01:32
Last Modified: 13 Sep 2024 01:32
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2207

Actions (login required)

View Item
View Item