PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS EIGER DI KABUPATEN KEBUMEN

Sahrullatif, Sahrullatif (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS EIGER DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Sahrullatif-185503425-Skripsi-2024.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Sahrullatif-185503425-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Sahrullatif-185503425-Skripsi-2024.pdf

Download (575kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Sahrullatif-185503425-Skripsi-2024.pdf

Download (502kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Sahrullatif-185503425-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Sahrullatif-185503425-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Sahrullatif-185503425-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (731kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Sahrullatif-185503425-Skripsi-2024.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Sahrullatif-185503425-Skripsi-2024.pdf

Download (461kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Sahrullatif-185503425-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (951kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian produk tas Eiger diKebumen. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah Analisis citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian produk tas Eiger diKebumen, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen produk tas Eiger diKebumen yang berjumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis pertama bahwa citra merek secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ke dua bahwa kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa desain produk secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis keempat citra merek, kualitas produk, dan desain produk secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Desain Produk, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.245
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Desain Produk, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sahrullatif Sahrullatif
Date Deposited: 14 Sep 2024 01:35
Last Modified: 14 Sep 2024 01:35
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2206

Actions (login required)

View Item
View Item