PENGARUH INOVASI PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI DI CINTA RASA KEBUMEN

Anas, Geofani Edwin (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI DI CINTA RASA KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf

Download (387kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024 .pdf

Download (497kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf

Download (369kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (733kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Inovasi Produk, Kepercayaan Merek, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Roti di Cinta Rasa Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Kebumen yang sudah pernah membeli produk Roti di Cinta Rasa Kebumen dengan umur di atas 17 tahun. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, (4) Inovasi Produk, Kepercayaan Merek, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.

Kata kunci : Inovasi Produk, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Cinta Rasa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.222
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Cinta Rasa.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Geofani Edwin Anad
Date Deposited: 11 Sep 2024 08:09
Last Modified: 11 Sep 2024 08:09
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2159

Actions (login required)

View Item
View Item