Anas, Geofani Edwin (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI DI CINTA RASA KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf
Download (387kB)
LEGALITAS-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (218kB) | Request a copy
ABSTRAK-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024 .pdf
Download (497kB)
BAB I-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf
Download (369kB)
BAB II-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (409kB) | Request a copy
BAB III-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (552kB) | Request a copy
BAB IV-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (733kB) | Request a copy
BAB V-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf
Download (235kB)
DAFTAR PUSTAKA-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024.pdf
Download (235kB)
LAMPIRAN-Geofani Edwin Anas-205504363-Skripsi-2024 .pdf
Restricted to Repository staff only
Download (543kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Inovasi Produk, Kepercayaan Merek, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Roti di Cinta Rasa Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Kebumen yang sudah pernah membeli produk Roti di Cinta Rasa Kebumen dengan umur di atas 17 tahun. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, (4) Inovasi Produk, Kepercayaan Merek, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci : Inovasi Produk, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Cinta Rasa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.222 |
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Cinta Rasa. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Geofani Edwin Anad |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 08:09 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 08:09 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2159 |