Triyaningsih, Erna (2024) PENGARUH TRUST DAN HALAL AWARENESS TERHADAP NIAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL PADA PRODUK EMINA DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Santriwati Al – Huda Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Download (407kB)
LEGALITAS-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (163kB) | Request a copy
ABSTRAK-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Download (575kB)
BAB I-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Download (493kB)
BAB II-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (543kB) | Request a copy
BAB III-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (673kB) | Request a copy
BAB IV-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (767kB) | Request a copy
BAB V-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Download (262kB)
DAFTAR PUSTAKA-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Download (488kB)
LAMPIRAN-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (604kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh trust dan halal awareness terhadap niat beli melalui attitude sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah Santriwati Al – Huda Kebumen yang berniat membeli produk Emina. Sampel penelitian ini sebanyak 120 orang, menggunakan Non Probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian yaitu menggunakan analisis deskriptif dan statistik dengan menggunakan bantuan program SPSS 25 for windows dan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa trust dan halal awareness berpengaruh terhadap attitude. Selanjutnya halal awareness tidak berpengaruh terhadap niat beli. Sedangkan trust dan attitude berpengaruh terhadap niat beli. Serta attitude dapat memediasi trust dan halal awareness terhadap niat beli.
Kata kunci : Trust, Halal Awareness, Attitude, Niat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.128 |
Uncontrolled Keywords: | Trust, Halal Awareness, Attitude, Niat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erna Triyaningsih |
Date Deposited: | 13 Jul 2024 03:48 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 03:48 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1816 |