PENGARUH TRUST DAN HALAL AWARENESS TERHADAP NIAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL PADA PRODUK EMINA DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Santriwati Al – Huda Kebumen)

Triyaningsih, Erna (2024) PENGARUH TRUST DAN HALAL AWARENESS TERHADAP NIAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL PADA PRODUK EMINA DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Santriwati Al – Huda Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf

Download (407kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf

Download (575kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf

Download (493kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (673kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (767kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf

Download (262kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf

Download (488kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Erna Triyaningsih-205504068-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh trust dan halal awareness terhadap niat beli melalui attitude sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah Santriwati Al – Huda Kebumen yang berniat membeli produk Emina. Sampel penelitian ini sebanyak 120 orang, menggunakan Non Probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian yaitu menggunakan analisis deskriptif dan statistik dengan menggunakan bantuan program SPSS 25 for windows dan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa trust dan halal awareness berpengaruh terhadap attitude. Selanjutnya halal awareness tidak berpengaruh terhadap niat beli. Sedangkan trust dan attitude berpengaruh terhadap niat beli. Serta attitude dapat memediasi trust dan halal awareness terhadap niat beli.
Kata kunci : Trust, Halal Awareness, Attitude, Niat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.128
Uncontrolled Keywords: Trust, Halal Awareness, Attitude, Niat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erna Triyaningsih
Date Deposited: 13 Jul 2024 03:48
Last Modified: 13 Jul 2024 03:48
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1816

Actions (login required)

View Item
View Item