Triyani, Niken (2024) Pengaruh Product Quality, Product Innovation, Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER- Niken Triyani-205504273-Skripsi-2024.pdf
Download (353kB)
LEGALITAS- Niken Triyani-205504273-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (331kB) | Request a copy
ABSTRAK- Niken Triyani-205504273-Skripsi-2024.pdf
Download (594kB)
BAB I- Niken Triyani-205504273-Skripsi-2024.pdf
Download (476kB)
BAB II- Niken Triyani-205504273-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (563kB) | Request a copy
BAB III- Niken Triyani-205504273-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (516kB) | Request a copy
BAB IV- Niken Triyani-205504273-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (789kB) | Request a copy
BAB V- Niken Triyani-205504273-Skripsi-2024.pdf
Download (361kB)
DAFTAR PUSTAKA- Niken Triyani-205504273-Skripsi-2024.pdf
Download (227kB)
LAMPIRAN- Niken Triyani-205504273-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (955kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality, product innovation dan brand image terhadap customer loyalty. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen yang menggunakan smartphone Samsung dan pernah melakukan pembelian ulang minimal dua kali. Sampel penelitian ini sebanyak 100 orang dengan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan program SPSS for windows 29. Hasil penelitian ini menunjukkan product quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Product innovation secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Brand image secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Product quality, product innovation dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.074 |
Uncontrolled Keywords: | Product quality, product innovation, brand image, customer loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Niken Triyani |
Date Deposited: | 13 May 2024 01:04 |
Last Modified: | 13 May 2024 01:04 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1655 |