Yogawijaya, Denis (2024) Pengaruh Viral Marketing, Brand Awareness, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Gerai Mixue Kemranjen). Skripsi thesis, UniversitasPutra Bangsa.
KOVER-Denis Yogawijaya-205504236-Skripsi-2024.pdf
Download (185kB)
LEGALITAS-Denis Yogawijaya-205504236-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (429kB) | Request a copy
ABSTRAK-Denis Yogawijaya-205504236-Skripsi-2024.pdf
Download (249kB)
BAB I-Denis Yogawijaya-205504236-Skripsi-2024.pdf
Download (258kB)
BAB II-Denis Yogawijaya-205504236-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (253kB) | Request a copy
BAB III-Denis Yogawijaya-205504236-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (279kB) | Request a copy
BAB IV-Denis Yogawijaya-205504236-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (346kB) | Request a copy
BAB V-Denis Yogawijaya-205504236-Skripsi-2024.pdf
Download (83kB)
DAFTAR PUSTAKA-Denis Yogawijaya-205504236-Skripsi-2024.pdf
Download (196kB)
LAMPIRAN-Denis Yogawijaya-205504236-Skripsi-2024.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Brand Awareness dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mixue. Metode pengambilan sampel yang digunakan di penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Gerai Mixue Kemranjen yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk Mixue serta pernah membaca review baik di Google Maps maupun Grabfood. Total sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program computer SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua item pernyataan setiap variabel valid dan reliabel. Model penelitian memenuhi kretia uji asumsi klasik tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) diperoleh bahwa Viral Marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mixue, Brand Awareness secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mixue, Online Customer Review secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mixue. Sedangkan hasil uji simultan (uji f) menunjukan bahwa, Viral Marketing, Brand Awareness dan Online Customer Review secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mixue.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No Inventaris: S24.019 |
Uncontrolled Keywords: | Viral Markekting, Brand Awareness, Online Customer Review dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Denis Yogawijaya |
Date Deposited: | 20 Mar 2024 06:28 |
Last Modified: | 20 Mar 2024 06:28 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1554 |