Nurfauzi, Tegar Aditya (2023) Pengaruh Citra Merek, Inovasi Produk dan Desain Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Lanting Oven Khas Kebumen Telobar Foods. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Tegar Aditya Nurfauzi-175503084-Skripsi-2023.pdf
Download (69kB)
LEGALITAS-Tegar Aditya Nurfauzi-175503084-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
ABSTRAK-Tegar Aditya Nurfauzi-175503084-Skripsi-2023.pdf
Download (503kB)
BAB-I-Tegar Aditya Nurfauzi-175503084-Skripsi-2023.pdf
Download (498kB)
BAB-II-Tegar Aditya Nurfauzi-175503084-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (502kB) | Request a copy
BAB-III-Tegar Aditya Nurfauzi-175503084-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (532kB) | Request a copy
BAB-IV-Tegar Aditya Nurfauzi-175503084-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (530kB) | Request a copy
BAB-V-Tegar Aditya Nurfauzi-175503084-Skripsi-2023.pdf
Download (419kB)
DAFTAR PUSTAKA-Tegar Aditya Nurfauzi-175503084-Skripsi-2023.pdf
Download (475kB)
LAMPIRAN-Tegar Aditya Nurfauzi-175503084-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, inovasi Produk dan desain kemasan Terhadap keputusan pembelian lanting oven khas kebumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh yaitu mengambil sampel secara keseluruhan atau semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Responden pada penelitian ini adalah pegawai kecamatan adimulyo dengan jumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistik dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji normalitas, analisis regresi liniear berganda, uji parsial, uji simultan, dan koefisien determinasi. Pengujian dalam uji t menunjukan bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian lanting oven khas kebumen. Inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian lanting oven khas kebumen. Desain kemasan berpengaruh terhadap keputusan pembelian lanting oven khas kebumen. Pengujian dalam uji f menunjukan bahwa citra merek, inovasi Produk dan desain kemasan berpengaruh secara bersama-sama Terhadap keputusan pembelian lanting oven khas kebumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.271 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Inovasi Produk Dan Desain Kemasan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 07:01 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 07:55 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1409 |