Pengaruh Brand Awareness, Celebrity Endorser dan Product Quality Terhadap Purchase Decision Lipstik Wardah (Studi Pada Pengguna Lipstik Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World di Kabupaten Banyumas)

Setyawati, Ika Titik (2023) Pengaruh Brand Awareness, Celebrity Endorser dan Product Quality Terhadap Purchase Decision Lipstik Wardah (Studi Pada Pengguna Lipstik Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-1-2.pdf

Download (234kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-3-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-6-18.pdf

Download (503kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-19-37.pdf

Download (459kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-38-67.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-68-91.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-92-116.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-117-122.pdf

Download (27kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-123-125.pdf

Download (276kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-126-154.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pengaruh brand awareness, celebrity endorser dan product quality terhadap purchase decision Lipstik Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World dengan Studi pada Pengguna Lipstik Wardah di Kabupaten Banyumas penting untuk dikaji. Hal ini berkaitan dengan naik dan berkembangnya industri kecantikan skin care dan make up seperti produk Wardah yang sedang diteliti. Dengan mengehui pengaruh dari variabel-variabel tersebut penjual atau pemasar akan lebih mudah memperkirakan bagaimana respon dari konsumen terhadap produk yang sedang dijual maupun dipasarkan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian adalah teknik non-probability Sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang diambil merupakan wanita pengguna lipstik Wardah di Kabupaten Banyumas. Data analisis yang telah digunakan adalah dengan observasi, wawancara, persebaran kuisioner, studi pustaka dan literature. Hasil dari analisis yang dilakukan menunjukan bahwa brand awareness, celebrity endorser dan product quality secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap purchase decision.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No. Inventaris : S23.010
Uncontrolled Keywords: Brand Awarness, Celebrity Endorser, Product Quality, Purchase Decision.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 30 Jan 2024 09:00
Last Modified: 13 Jul 2024 03:27
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1377

Actions (login required)

View Item
View Item