Setyawati, Ika Titik (2023) Pengaruh Brand Awareness, Celebrity Endorser dan Product Quality Terhadap Purchase Decision Lipstik Wardah (Studi Pada Pengguna Lipstik Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-1-2.pdf
Download (234kB)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-3-5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (237kB) | Request a copy
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-6-18.pdf
Download (503kB)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-19-37.pdf
Download (459kB)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-38-67.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (255kB) | Request a copy
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-68-91.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (371kB) | Request a copy
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-92-116.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (484kB) | Request a copy
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-117-122.pdf
Download (27kB)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-123-125.pdf
Download (276kB)
SKRIPSI IKA TITIK SETYAWATI_195503877-126-154.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Pengaruh brand awareness, celebrity endorser dan product quality terhadap purchase decision Lipstik Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World dengan Studi pada Pengguna Lipstik Wardah di Kabupaten Banyumas penting untuk dikaji. Hal ini berkaitan dengan naik dan berkembangnya industri kecantikan skin care dan make up seperti produk Wardah yang sedang diteliti. Dengan mengehui pengaruh dari variabel-variabel tersebut penjual atau pemasar akan lebih mudah memperkirakan bagaimana respon dari konsumen terhadap produk yang sedang dijual maupun dipasarkan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian adalah teknik non-probability Sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang diambil merupakan wanita pengguna lipstik Wardah di Kabupaten Banyumas. Data analisis yang telah digunakan adalah dengan observasi, wawancara, persebaran kuisioner, studi pustaka dan literature. Hasil dari analisis yang dilakukan menunjukan bahwa brand awareness, celebrity endorser dan product quality secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap purchase decision.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.010 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Awarness, Celebrity Endorser, Product Quality, Purchase Decision. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 09:00 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 03:27 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1377 |