Astuti, Dwi (2023) PENGARUH SNS ADVERTISING TERADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA LIP JELLY TINT IMPLORA (Studi Pada Masyarakat di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Dwi Astuti-195503611- Skripsi-2023.pdf
Download (227kB)
FILE LEGALITAS-Dwi Astuti-195503611- Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (252kB) | Request a copy
ABSTRAK-Dwi Astuti-195503611- Skripsi-2023.pdf
Download (486kB)
BAB I-Dwi Astuti-195503611- Skripsi-2023.pdf
Download (442kB)
BAB II-Dwi Astuti-195503611- Skripsi-2023.pdf
Download (484kB)
BAB III-Dwi Astuti-195503611- Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (651kB) | Request a copy
BAB IV-Dwi Astuti-195503611- Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (633kB) | Request a copy
BAB V-Dwi Astuti-195503611- Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (172kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA-Dwi Astuti-195503611- Skripsi-2023.pdf
Download (129kB)
LAMPIRAN-Dwi Astuti-195503611- Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Pengaruh SNS Advertising terhadap purchase intention dengan studi pada konsumen lip jelly tint implora di Kabupaten Banyumas penting untuk dikaji. Hal ini berkaitan dengan berkembangnya industri kecantikan skin care dan make up seperti produk implora yang sedang ditliti. Dengan mengetahui pengaruh dari variabel variabel tersebut penjual atau pemasar akan lebih mudah mengetahui bagaimana sosial media salah satunya aplikasi tiktok.teknik pengambilan sample pada penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sample yang diambil merupakan wanita yang ingin menggunakan lip jelly tint implora di Kabupaten Banyumas. Data analisi yang telah digunakan adalah dengan observasi, wawancara, persearan kuisioner, studi pustaka dan literature. Hasil dari analisis yang telah dilakukan menunjukan bahwa SNS Adversing yang berisikan information, entertaiment dan trust secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Nomor Inventaris: S23.286 |
Uncontrolled Keywords: | information, entertaiment, trust, purchase intention. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 09 Jan 2024 00:59 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 06:12 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1267 |