Items where Division is "School of Management" and Year is 2025
D
Dewi, Kartika Sari Wiranita (2025) MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA DIGITAL MARKETING PADA UMKM GRAVITY KEBUMEN JAWA TENGAH. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
F
Fardani, Maulana Rizki (2025) Optimalisasi Strategi Digital Marketing (Shopee) Pada Umkm Sultan Songkok Kebumen Jawa Tengah. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
H
Hilabi, Oki Fad'ali (2025) Pemanfaatan Fitur Live Streaming TikTok dan Shopee Guna Mendukung Evolusi Tren Digital di PT GIRI Wara Nusantara Kebumen. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
K
Kevin Prayogo, Muhammad (2025) Implementasi Strategi Live Streaming dan Konten Marketing Di Shopee Pada UMKM Sultan Songkok Kebumen. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
Krisnandi, Anung (2025) Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital PT. Giri Wara Nusantara melalui Pemanfaatan platform Media Sosial dan Marketplace. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
M
Marhaendra, Aditya Nur (2025) Optimalisasi Strategi Pemasaran dan Penjualan Produk Lampu Tenaga Surya di PT. Energi Baru Terbaharukan. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
Marizka, Refi (2025) Penginputan Data Sebagai Bagian dari Proses Administratif di Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kebumen. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
Maskur, Annisa Ardila Amar Al (2025) Implementasi Sistem Penyampaian Surat Digital (E-Letter) untuk Meningkatkan Efisiensi dan Transparansi Layanan di Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kebumen. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
muslichach, siti (2025) Implementasi Strategi Pemasaran Digital pada salon Allesha Khusus Wanita Karanganyar. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
N
Nugroho, Alfin (2025) Pengelolaan dan Optimalisasi E-Commerce pada Agrominafiber Java Indonesia. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
Nur Faiz Almath, Moh (2025) IMPLEMENTASI KERJA LIVE AFFILIATE SHOPEE PADA UMKM SULTAN SONGKOK. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
Nuralim, Mualif (2025) Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Strategi Pemasaran Digital Pada UMKM Gravity Kebumen Jawa Tengah. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
Nurhamadah, Nurhamadah (2025) Pengelolaan Website Desa Online Sebagai Media Informasi Bagi Warga Desa Tlogosari. Universitas Putra Bangsa.
P
Prastiwi, Rossiana Galuh (2025) Analisis Strategi Penjualan E-Commerce Tiktokshop Pada UMKM Gravity Kebumen Jawa Tengah. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
Prayoga, Fajar Adi (2025) Peranan Program Magang dalam Mengoptimalkan Strategi Pemasaran Digital di UMKM Telobar Foods. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
S
Sefira, Marrianne Fiaz (2025) Praktik Magang di Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kebumen di Bidang Kepemudaan dan Olahraga. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
Syaputri, Hani Shella (2025) Penerapan Kompetensi Bisnis Digital dalam Administrasi Akademik dan Promosi di Universitas Putra Bangsa. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
T
Tawasuli, Lisda (2025) Kontribusi Magang dalam Mendukung Efisiensi Kerja di Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kebumen. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
W
Wahid, Muhammad Singgih Nur (2025) Pengembangan Konten Digital Sebagai Daya Tarik Konsumen Kerajinan Tangan Berbahan Alami PT Agrominafiber Java Indonesia. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
Wahyuni, Rahmah (2025) Kotribusi Program Magang dalam Optimalisasi Pemasaran Digital di Umkm Telobar Foods untuk Meningkatkan Brand Awareness dan Penjualan. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
Winarto, Winarto (2025) Aspek Sumber Daya Manusia Pada UMKM Jipang Kacang Asli Lezat. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
Y
Yonifian, Kivlan (2025) OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA PT. AGROMINAFIBER JAVA INDONESIA DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.
Z
Zain, Difa (2025) Implementasi Pemasaran Digital UMKM Gravity melalui Konten Video Promosi dan Live Streaming pada Aplikasi Tiktok. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.