Items where Division is "School of Management" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 75.

A

Adiputro, Septo (2024) Pengaruh Etos Kerja, Lingkungan Kerja Non Fisik dan Kompensasi Terhadap Komitmen Organisasi CV. UIINET Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Afiliyani, Nasikhah (2024) Pengaruh Hedonic Shopping Value Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Moderasi Pada Pengguna Shopee Di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Amir, Husna Luthfiani Mukhtar (2024) Pengaruh Product Quality Dan Product Availability Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. (Studi Pada Merek Sari Roti Di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Anam, Moh. Maftuhul (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kompetensi Terhadap Kinerja Guru di SMK Negeri 1 Ambal Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Apriyani, Dwi (2024) Pengaruh Korean Wave, Brand Trust dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Aqli, Ramadlon Ro'sifatul (2024) Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Keamanan Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Shopee di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Arwati, Neri (2024) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Keadilan Organisasi dan Penghargaan Terhadap Kinerja Guru SMA Negeri 1 Sumpiuh. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Azizah, Amanda Nabila Nur (2024) Pengaruh Online Consumer Review, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Body Serum Nivea (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Azizah, Nida Nur (2024) Pengaruh Spiritual Leadership, Kecerdasan Emosional, Dan Person Organization-Fit Terhadap Komitmen Organisasi (Studi Pada Guru Yayasan SD Islam Ulil Albab Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

C

Cahyani, Amelia Gita (2024) Pengaruh E-satisfaction Dan E-trust Terhadap Reuse Intention Dengan Prior Online Experience Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Aplikasi DANA di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

F

Fajri, Nur Rohmah Tri (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Perceived Organizational Support dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja (Studi pada Karyawan Restoran Oemah Tahu). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Fatmawati, Annisa Indah (2024) Pengaruh Viral Marketing, Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Shopee. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Fauzan, Fregy Singgih Dwi (2024) Pengaruh Ketersediaan Produk, Food Quality, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Roti AOKA di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Fauzi, Robit Muhamad (2024) Pengaruh Self Efficacy, Work Conflict, dan Work-Life Balance Terhadap Kinerja Pegawai Balai Latihan Kerja (BLK) Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Fauziah, Elza (2024) Pengaruh Citra Destinasi, Daya Tarik Wisata, Kualitas Pelayanan, dan Pengalaman Berkunjung terhadap Minat Berkunjung Kembali pada Pantai Menganti Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Firdaus, Badingatul (2024) Pengaruh Keadilan Distributif dan Lingkungan Kerja Non Fisik terhadap kinerja Pegawai melalui Kepuasan Kerja sebagai Pemediasi (Studi pada Pegawai PNS Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

H

Hidayat, Rakhmat Taufiq (2024) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR TEKNOLOGI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2021-2022. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

I

Intani, Rosiana (2024) Pengaruh Live Streaming, Program Flash Sale, dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Islamahadi, Zahwa (2024) Pengaruh Online Customer Review,Online Customer Rating dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada The Originote Official Shop di Shopee (Studi Pada Konsumen The Originote di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa Kebumen.

Islami, Refa Afifah Nur (2024) Pengaruh County of Origin, Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific (Studi pada Gen Z di Kabupaten Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

J

Jannah, Miftahul (2024) Pengaruh Kepemimpinan, Organizational Citizenship Behavior (OCB) Dan Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Kinerja Guru SMK Negeri 1 Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Jannah, Yusfia Tri Nur (2024) Pengaruh Online Customer Review, Hedonic Shopping Motivation, dan Shopping Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Tas Visval pada Marketplace Shopee di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

K

Khotimah, Rina Khusnul (2024) Pengaruh Online Customer Review, Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Body Lotion Scarlett (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Komalasari, Azalia Carissa (2024) Pengaruh Product Quality, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Yakult di Kabupaten Kebumen (Studi pada Konsumen Yakult Lady). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

L

Laelati, Tri Layyinah (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Grabfood pada Masyarakat Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Lakshita, Yunanda Via (2024) PENGARUH KOREAN WAVE, COUNTRY OF ORIGIN, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LIP TINT BARENBLISS DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Latif, Salsabila Stania (2024) Analisis Tingkat Kesehatan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk pada Tahun 2021-2023 Menggunakan Metode Risk Profile, Good Corporate Governance, Earnings and Capital (RGEC). Diploma thesis, Universitas Putra Bangsa.

Lestari, Anita Fitria (2024) Pengaruh Dimensi Consumer Traits Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Pengguna Layanan Jasa Grabfood di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Lestari, Tri (2024) Pengaruh Website Quality, Attractiveness Of Internet Advertising, dan Fashion Conciousness Terhadap Impulsive Buying Studi Pada Shopee di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Lestarita, Asriningdyah (2024) Pengaruh Social Media Influencer, Customer Experience dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Lipstick Maybelline. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Lustianti, Lulu (2024) Pengaruh Kredibilitas Influencer Tasya Farasya Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific Di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

M

Ma'rifah, Siti (2024) Analisis Perubahan Belanja Daerah Saat Pilkada Di Wilayah Jawa Tengah. Diploma thesis, Universitas Putra Bangsa.

Maharani, Diah Roro (2024) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2020-2022. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Malik, Muhammad Soleh Al (2024) Analisis Nilai Perusahaan Sub Sektor Transportasi dan Logistik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2022. Diploma thesis, Universitas Putra Bangsa.

Mardiastuti, Meilani (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja Non Fisik, Motivasi dan Budaya Kerja Terhadap Komitmen Organisasi Pada Pegawai Lapangan Non PNS Di UPTD Pengelolaan Air Limbah dan Sampah. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Mardiyatun, Nisa Retno (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Self Control, Financial Behavior, dan Financial Attitude terhadap Keputusan Investasi di Pasar Modal pada Generasi Milenial. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Maulidiana, Elma (2024) Analisis Sistem Akuntansi Persediaan Obat dalam Menunjang Keefektifan Pengelolaan Persediaan Obat pada PT Luk Ulo Farma (Perseroda) Kebumen. Diploma thesis, Universittas Putra Bangsa.

Melawati, Elisa Exsilia (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Mustaqim, Alfi (2024) Pengaruh Viral Marketing, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Esteh Indonesia di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Mustofa, Ridho (2024) Pengaruh Kenyamanan Transaksi dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Fashion Shopee di Kebumen dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

N

Ningsih, Wahyu Dian Setia (2024) Pengaruh Experiential Marketing dan E-WOM Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Luxcrime Di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Novitasari, Putri (2024) Pengaruh Consumer Ethnocentrism terhadap Purchase Intention dengan Attitude dan Perceived Behavioural Control sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen Batik Tulis Khas Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Nurdiansyah, Febian (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, FLASH SALE, DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK FORTINE SCENTS DI SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Nurseto, Guntur (2024) PENGARUH BRAND LUXURY, BRAND AWARENESS DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP WILLINGNESS TO PAY SANGKAR BURUNG MURAI BATU EBOD JAYA (Studi Pada Peserta Lomba Burung di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

O

Oktiana, Oktiana (2024) Pengaruh Confidence, Product Completeness, dan Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Customer Loyalty Apotek Lestari Farma Kemranjen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

P

Pangestu, Ilam (2024) Pengaruh Halal Product Knowledge, Product Involvement, Religiosity Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Halal Product Awareness Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Pramudita, Dyah Febri (2024) Pengaruh Brand Liking, Brand Satisfaction, Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Dengan Di Mediasi Brand Trust Pada Implora Cosmetics Di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Priyono, Rizki Febri (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan di Poliklinik RSU Siaga Medika Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Putra, Aditya Agil Permana (2024) Pengaruh Fashion Involvement, Shopping Lifestyle, dan Content Marketing terhadap Impulse Buying Produk Roughneck 1991 di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Putri, Maharani (2024) Pengaruh Kelengkapan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Silmi Toserba di Kecamatan Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

R

Rahmawati, Eka (2024) Pengaruh Promosi,Kepercayaan Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Mascara Maybelline Di Marketplace Shopee. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Rakhmawati, Wanda (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Ramadani, Salsabila Tri (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN AZARINE(Studi Pada Pengguna Sunscreen Azarine di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Riyanto, Febri Dwi (2024) Pengaruh Motivasi Berprestasi, Lingkungan Kerja non Fisik dan Perceived Organizational Support Terhadap Kinerja (Studi pada Karyawan PT. Bank Jateng Cabang Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Rizky, Ririn Alifah (2024) Pengaruh Person Job-Fit, Komunikasi Interpersonal, dan Servant Leadership Terhadap Kinerja Guru Tetap SMK Taman Karya Madya Teknik Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

S

SASMITO, RIDHO MUHAMMAD (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN KOI (Studi Pada PT. Tirta Gumita Sentosa). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Salma, Yukha Inayatus (2024) ANALISIS PENERAPAN METODE BALANCED SCORECARD UNTUK PENILIAN KINERJA (Studi Kasus Puskesmas Gombong 1). Diploma thesis, Universitas Putra Bangsa.

Salsabila, Roiqoh Desfi (2024) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, LOKASI DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SILMI TOSERBA DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Santoso, Rizky Franeza Ichvan (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET (Studi Pada Pengguna Sepatu Aerostreet di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Saputri, Kusumaningrum Anggraheni (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Hand and Body Lotion Nivea. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Silvianawati, Mia (2024) Pengaruh Workplace Happiness, Komitmen Afektif dan Person Job Fit Terhadap Kepuasan Kerja (Studi Pada Guru Taman Kanak-kanak (TK) di Kecamatan Klirong). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Sugiarti, Multi Mulia (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED SECURITY, DAN TRUST TERHADAP PENGGUNAAN MOBILE BANKING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Sulistyaningsih, Fita (2024) Pengaruh Brand Trust, Brand Ambassador Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Lipstik Wardah. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Sumarni, Riska (2024) ANALISIS RASIO PROFITABILITAS UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PADA PT KIMIA FARMA (PERSERO) Tbk. PERIODE 2019-2022. Diploma thesis, UNIVERSITAS PUTRA BANGSA.

Susilowati, Anis (2024) Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Syahrudin, Ahmad Faisal (2024) Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Kuota Internet Telkomsel Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

T

Tifani, Laila (2024) Analisis Rasio Profitabilitas dan Rasio Solvabilitas Pada PT Aneka Tambang Tbk Tahun 2020-2022. Diploma thesis, Universitas Putra Bangsa.

Trisdayanti, Trisdayanti (2024) Analisis Penilaian Tingkat Kesehatan Pada Pt Jasa Raharja (Persero) Tahun 2019-2022 Berdasarkan SK Menteri BUMN Nomor:Per-10/MBU/2014. Diploma thesis, Universitas Putra Bangsa.

Triyani, Niken (2024) Pengaruh Product Quality, Product Innovation, Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

W

Wahidah, Hesti Zulaikhatul (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PADA APLIKASI DANA (Studi pada Masyarakat Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Wiji Raharjo, Wiwit (2024) Pengaruh Net Interest Margin, Loan to Deposit Ratio, dan Capital Adequacy Ratio Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Perbankan yang Berkapitalisasi Pasar Terbesar di BEI. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Wulandari, Ayu (2024) Pengaruh Financial Literacy, Experienced Regret, Risk Tolerance, dan Risk Perception Terhadap Keputusan Investasi. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Y

Yogawijaya, Denis (2024) Pengaruh Viral Marketing, Brand Awareness, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Gerai Mixue Kemranjen). Skripsi thesis, UniversitasPutra Bangsa.

Yuhanidz, Anggita Tyas (2024) PENGARUH PERSON JOB-FIT, EMOTIONAL QUOTIENT, DAN TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP TEACHER PERFORMANCE SMK BATIK SAKTI 1 KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

Z

Zaondani, Afif (2024) Pengaruh Pemberdayaan dan Pengawasan Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Employe Engagement Sebagai Mediasi Pada Dinas Lingkungan Hidup, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

This list was generated on Sat May 18 09:25:59 2024 UTC.