Pamungkas, Agung (2025) Pengaruh Social Influence, Perceived Value, dan Perceived Ease of Use Terhadap Minat Beli Konsumen pada Sepeda Listrik Uwinfly di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Kover]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KOVER-Agung Pamungkas-Skirpsi 2025.pdf
Download (249kB)
![[thumbnail of Legalitas]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LEGALITAS-Agung Pamungkas-Skripsi 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (675kB) | Request a copy
![[thumbnail of Abstrak]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-Agung Pamungkas-Skripsi 2025.pdf
Download (440kB)
![[thumbnail of BabI]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I-Agung Pamungkas-Skripsi 2025.pdf
Download (409kB)
![[thumbnail of BabII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II-Agung Pamungkas-Skripsi 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (470kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III-Agung Pamungkas-Skripsi 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (493kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV-Agung Pamungkas-Skripsi 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (595kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V-Agung Pamungkas-Skripsi 2025.pdf
Download (348kB)
![[thumbnail of DaftarPustaka]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-Agung Pamungkas-Skripsi 2025.pdf
Download (259kB)
![[thumbnail of Lampiran]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Agung Pamungkas-Skripsi 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Influence, Perceived Value, dan Perceived Ease of Use terhadap Minat Beli Konsumen pada sepeda listrik merek Uwinfly di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini memiliki jumlah sampel 100 responden dengan umur minimal 18 tahun. Pupolasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Kebumen. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan semua variable valid dan reliabel, tidak teradapat multikoliniearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan model memenuhi asumsi normalitas. (1) Social Influence tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, (2) Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, (3) Perceived Ease of Use berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen,
Kata kunci: Social Influence, Perceived Value, Perceived Ease of Use, dan Minat Beli Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S25.326 |
Uncontrolled Keywords: | Social Influence, Perceived Value, Perceived Ease of Use, dan Minat Beli Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Agung Pamungkas |
Date Deposited: | 19 Sep 2025 00:24 |
Last Modified: | 19 Sep 2025 00:24 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7084 |