PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOISTURIZER THE ORIGINOTE DI APLIKASI TIKTOK

Chahyani, Difa Anjani Nilam (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOISTURIZER THE ORIGINOTE DI APLIKASI TIKTOK. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Difa Anjani Nilam Chahyani-205504241-Skripsi-2025.pdf

Download (361kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Difa Anjani Nilam Chahyani-205504241-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Difa Anjani Nilam Chahyani-205504241-Skripsi-2025.pdf

Download (461kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Difa Anjani Nilam Chahyani-205504241-Skripsi-2025.pdf

Download (530kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Difa Anjani Nilam Chahyani-205504241-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Difa Anjani Nilam Chahyani-205504241-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (952kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Difa Anjani Nilam Chahyani-205504241-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (941kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Difa Anjani Nilam Chahyani-205504241-Skripsi-2025.pdf

Download (225kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Difa Anjani Nilam Chahyani-205504241-Skripsi-2025.pdf

Download (513kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Difa Anjani Nilam Chahyani-205504241-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand image, perceived quality, celebrity endorser terhadap keputusan pembelian pada moisturizer the originate di aplikasi tiktok. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Jenis purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah 100 orang yaitu masyarakat Kabupaten Kebumen yang membeli moisturizer The Originote. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis (uji t, uji F, dan koefisien determinasi) dengan program SPSS 24 for windows. Hasil uji t dapat menjelaskan bahwa brand image, perceived quality, dan celebrity endorser secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F dapat menjelaskan bahwa brand image, perceived quality, dan celebrity endorser secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinan dapat menjelaskan bahwa brand image, perceived quality, dan celebrity endorser mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 65,8% sedangkan sisanya 34,2 % dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini.

Kata kunci: brand image, perceived quality, celebrity endorser, dan keputusan pembeian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.352
Uncontrolled Keywords: brand image, perceived quality, celebrity endorser, dan keputusan pembeian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Difa Anjani Nilam Chahyani
Date Deposited: 18 Sep 2025 07:24
Last Modified: 18 Sep 2025 07:24
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7062

Actions (login required)

View Item
View Item