Baktiar, Yusuf (2025) Pengaruh Product Quality, Customer Experience, Store Atmosphere, dan Promotion Terhadap Repurchase Intention Roti di UKM Wijaya Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of KOVER]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KOVER-YUSUF BAKTIAR- 195503970 - SKRIPSI 2025.pdf
Download (157kB)
![[thumbnail of LEGALITAS]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LEGALITAS-YUSUF BAKTIAR- 195503970 - SKRIPSI 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (535kB) | Request a copy
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-YUSUF BAKTIAR- 195503970 - SKRIPSI 2025.pdf
Download (243kB)
![[thumbnail of BAB I]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I-YUSUF BAKTIAR- 195503970 - SKRIPSI 2025.pdf
Download (284kB)
![[thumbnail of BAB II]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II-YUSUF BAKTIAR- 195503970 - SKRIPSI 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (108kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB III]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III-YUSUF BAKTIAR- 195503970 - SKRIPSI 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (209kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB IV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV-YUSUF BAKTIAR- 195503970 - SKRIPSI 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (210kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB V]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V-YUSUF BAKTIAR- 195503970 - SKRIPSI 2025.pdf
Download (58kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-YUSUF BAKTIAR- 195503970 - SKRIPSI 2025.pdf
Download (114kB)
![[thumbnail of LAMPIRAN]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-YUSUF BAKTIAR- 195503970 - SKRIPSI 2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (638kB) | Request a copy
Abstract
Usaha kecil dan menengah (UKM) memiliki kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia, salah satunya pada sektor industri makanan dan minuman. Meskipun kualitas produk telah baik, minat beli ulang konsumen belum optimal sehingga diperlukan analisis faktor-faktor yang memengaruhi repurchase intention, khususnya product quality, customer experience, store atmosphere, dan promotion. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh keempat variabel tersebut terhadap repurchase intention roti di UKM Wijaya Kebumen baik secara parsial maupun simultan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner skala Likert kepada 100 responden yang telah melakukan pembelian minimal dua kali. Analisis data meliputi uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial product quality (X1), customer experience (X2), store atmosphere (X3), dan promotion (X4) berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention (Y1) Nilai koefisien determinasi (R²) menunjukkan variabel bebas mampu menjelaskan variasi repurchase intention secara substansial. Temuan ini menegaskan bahwa peningkatan kualitas produk, pengalaman konsumen, suasana toko yang nyaman, serta promosi yang tepat akan mendorong konsumen untuk melakukan pembelian ulang pada UKM Roti Wijaya Kebumen.
Kata kunci: product quality, customer experience, store atmosphere, promotion, repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S25.347 |
Uncontrolled Keywords: | product quality, customer experience, store atmosphere, promotion, repurchase intention. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Yusuf Baktiar |
Date Deposited: | 18 Sep 2025 02:12 |
Last Modified: | 18 Sep 2025 02:12 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7052 |