PENGARUH BRAND TRUST, E- WORD OF MOUTH DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER MICELLAR WATER PADA GEN Z DI KEBUMEN

Fatimah, Siti Nur (2025) PENGARUH BRAND TRUST, E- WORD OF MOUTH DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER MICELLAR WATER PADA GEN Z DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Siti Nur Fatimah-215504721-Skripsi-2025.pdf

Download (372kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Siti Nur Fatimah-215504721-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Siti Nur Fatimah-215504721-Skripsi-2025.pdf

Download (682kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Siti Nur Fatimah-215504721-Skripsi-2025.pdf

Download (553kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Siti Nur Fatimah-215504721-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Siti Nur Fatimah-215504721-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (565kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Siti Nur Fatimah-215504721-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (762kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Siti Nur Fatimah-215504721-Skripsi-2025.pdf

Download (381kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Siti Nur Fatimah-215504721-Skripsi-2025.pdf

Download (480kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Siti Nur Fatimah-215504721-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust, electronic word of mouth dan product quality terhadap keputusan pembelian Garnier Micellar Water pada Gen Z di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini menggunakan trknik purposive sampling sebagai pengambilan responden sesuai kriteria yang dibutuhkan, dengan pengambilan sampel sebanyak 100 responden pada Gen Z di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linear berganda, dan koefisien determinasi dengan menggunakan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian menunjukan variabel brand trust, electronic word of mouth dan product quality secara parsial berpengaruh positif terhadap minat penggunaan Garnier Micellar Water. Nilai R^2 persamaan sebesar 0,865 artinya bahwa variabel keputusan pembelian (dependent) yang dijelaskan oleh variabel brand trust, electronic word of mouth dan product quality (independent) dalam penelitian ini sebesar 87% sedangkan sisanya 13% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Brand Trust, Electronic Word Of Mouth, Product Quality dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.302
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Electronic Word Of Mouth, Product Quality dan Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Siti Nur Fatimah
Date Deposited: 18 Sep 2025 01:45
Last Modified: 18 Sep 2025 01:45
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7040

Actions (login required)

View Item
View Item