Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Indomie-

Alfusari, Moh Aziz (2025) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Indomie-. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Moh Aziz Alfusari-195503898-Skripsi-2025.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Moh Aziz Alfusari-195503898-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Moh Aziz Alfusari-195503898-Skripsi-2025.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Moh Aziz Alfusari-195503898-Skripsi-2025.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Moh Aziz Alfusari-195503898-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Moh Aziz Alfusari-195503898-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Moh Aziz Alfusari-195503898-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Moh Aziz Alfusari-195503898-Skripsi-2025.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Moh Aziz Alfusari-195503898-Skripsi-2025.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Moh Aziz Alfusari-195503898-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (687kB) | Request a copy

Abstract

Bisnis berkembang dengan amat cepat dan menjalani perubahan yang amat dinamis. Setiap pelaku bisnis di setiap kategori bisnis harus peka menjadikan kepuasan konsumen sebagai tujuan utamanya. Diharapkan perusahaan mampu bertahan dan terus bersaing dengan gerak langkah perusahaan sesuai keinginan dan harapan konsumen. Faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian untuk membeli suatu produk salah satunya adalah citra merek, persepsi harga dan kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mie Indomie. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Kebumen, berjenis kelamin laki laki maupun perempuan yang membeli produk mie indomie dan tidak ada batasan usia responden. Sampel pada penelitian ini sejumlah 107 responden. Nilai Koefisien Determinasi yang disesuaikan (adjusted R²) adalah 0,950 artinya 95% variasi dari semua variabel bebas dapat menerangkan variabel terikat, sedangkan sisanya sebesar 5% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.328
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Citra Merek, Harga, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Moh Aziz Alfusari
Date Deposited: 17 Sep 2025 05:47
Last Modified: 17 Sep 2025 05:48
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7021

Actions (login required)

View Item
View Item