Trisnawati, Nungky Afrina (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK PINKFLASH (Studi Pada Konsumen Lipstik Pinkflash di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Download (450kB)
LEGALITAS-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (221kB) | Request a copy
ABSTRAK-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Download (524kB)
BAB I-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Download (703kB)
BAB II-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (876kB) | Request a copy
BAB III-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (483kB) | Request a copy
BAB IV-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (808kB) | Request a copy
BAB V-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Download (253kB)
DAFTAR PUSTAKA-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Download (374kB)
LAMPIRAN-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (527kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Lipstik Pinkflash di kebumen. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah menggunakan metode non probability sampling yang akan digunakan dengan teknik purposive sampling, dimana sample tersebut dipilih dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang sudah diterapkan yaitu dengan jumlah responden 100 orang yang tergolong menggunakan Lipstik Pinkflash. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji parsial, uji simultan, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (3) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (4) persepsi harga, kualitas produk, dan word of mouth secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.313 |
| Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, kualitas produk, word of mouth, keputusan pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Nungky Afrina Trisnawati |
| Date Deposited: | 17 Sep 2025 05:22 |
| Last Modified: | 17 Sep 2025 05:22 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6994 |
