PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK PINKFLASH (Studi Pada Konsumen Lipstik Pinkflash di Kebumen)

Trisnawati, Nungky Afrina (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK PINKFLASH (Studi Pada Konsumen Lipstik Pinkflash di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf

Download (450kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf

Download (524kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf

Download (703kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (876kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (483kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (808kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf

Download (253kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf

Download (374kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Nungky Afrina Trisnawati-215504552-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Lipstik Pinkflash di kebumen. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah menggunakan metode non probability sampling yang akan digunakan dengan teknik purposive sampling, dimana sample tersebut dipilih dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang sudah diterapkan yaitu dengan jumlah responden 100 orang yang tergolong menggunakan Lipstik Pinkflash. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji parsial, uji simultan, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (3) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (4) persepsi harga, kualitas produk, dan word of mouth secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.313
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kualitas produk, word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nungky Afrina Trisnawati
Date Deposited: 17 Sep 2025 05:22
Last Modified: 17 Sep 2025 05:22
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6994

Actions (login required)

View Item
View Item