Pengaruh Viral Marketing, Price Discount, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Impulse Buying Pada Store Miniso Di Trio Mall Kebumen

Maskur, Annisa Ardila Amar Al (2025) Pengaruh Viral Marketing, Price Discount, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Impulse Buying Pada Store Miniso Di Trio Mall Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Annisa Ardilla Amar Al Maskur-210100184-Skripsi-2025.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Annisa ardilla Amar Al Maskur-210100184-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Annisa Ardilla Amar Al Maskur-210100184-Skripsi-2025.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Annisa Ardilla Amar Al Maskur-210100184-Skripsi-2025.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Annisa Ardilla Amar Al Maskur-210100184-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Annisa Ardilla Amar Al Maskur-210100184-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Annisa Ardilla amar Al Maskur-210100184-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Annisa Ardilla Amar Al Maskur-210100184-Skripsi-2025.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Annisa Ardilla Amar Al Maskur-210100184-Skripsi-2025.pdf

Download (245kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Annisa Ardilla Amar Al Maskur-210100184-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Viral Marketing, Price Discount, dan Kualitas Pelayanan terhadap Impulse Buying pada Store Miniso di Trio Mall Kebumen. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan kriteria berumur 17 tahun dan sudah pernah berbelanja di Store Miniso Trio Mall Kebumen. Pengambilan data menggunakan kuesioner (angket). Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan nonprbability sampling dengan purposive sampling yang dibantu dengan alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS versi 26.0. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument validitas, reabilitas, uji asumsi klasik, analisis jalur, uji hipotesis, dan analisis korelasi. Hasil penelitian ini menunjukan (1) Viral Marketing Berpengaruh terhadap Impulse Buying, (2) Price Discount tidak Berpengaruh terhadap Impulse Buying, (3) Kualitas Pelayanan Berpengaruh Terhadap Impulse Buying,
Kata Kunci: Viral Marketing, Price Discount, Kulitas Pelayanan, dan Impulse Buying

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.306
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Viral Marketing, Price Discount, Kulitas Pelayanan, dan Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Annisa Ardilla Amar Al Maskur
Date Deposited: 17 Sep 2025 04:08
Last Modified: 17 Sep 2025 04:08
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6981

Actions (login required)

View Item
View Item