Kamila, Syifa (2025) Pengaruh User Experience, Personalisasi, dan Brand Credibility Terhadap Keputusan Pembelian Garnier (Studi Pada Pengguna Tool Skin Coach Ai Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Kover]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KOVER-Syifa Kamila-215504615-Skripsi-2025.pdf
Download (136kB)
![[thumbnail of Legalitas]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LEGALITAS-Syifa Kamila-215504615-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (228kB) | Request a copy
![[thumbnail of Abstrak]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-Syifa Kamila-215504615-Skripsi-2025.pdf
Download (357kB)
![[thumbnail of BabI]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I-Syifa Kamila-215504615-Skripsi-2025.pdf
Download (481kB)
![[thumbnail of BabII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II-Syifa Kamila-215504615-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (466kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III-Syifa Kamila-215504615-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (436kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV-Syifa Kamila-215504615-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (472kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V-Syifa Kamila-215504615-Skripsi-2025.pdf
Download (298kB)
![[thumbnail of DaftarPustaka]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-Syifa Kamila-215504615-Skripsi-2025.pdf
Download (270kB)
![[thumbnail of Lampiran]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Syifa Kamila-215504615-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh user experience, personalisasi, dan brand credibility terhadap keputusan pembelian Tool Skin Coach AI Garnier di Kabupaten Kebumen. Tool Skin Coach AI merupakan inovasi digital berbasis artificial intelligence (AI) yang dikembangkan oleh Garnier untuk menganalisis kondisi kulit pengguna melalui foto selfie dan memberikan rekomendasi produk yang sesuai. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel, yaitu responden yang merupakan pengguna atau calon pengguna Tool Skin Coach AI, dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Teknik analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R²), dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel user experience, personalisasi, dan brand credibility secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,743, yang berarti bahwa sebesar 74,3% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen, sementara 25,7% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: User Experience, Personalisasi, Brand Credibility, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S25.327 |
Uncontrolled Keywords: | User Experience, Personalisasi, Brand Credibility, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Syifa Kamila |
Date Deposited: | 17 Sep 2025 03:25 |
Last Modified: | 17 Sep 2025 03:25 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6976 |