Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Smartphone iPhone

Arrafi, Mukhtar Hassan (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Smartphone iPhone. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
COVER-Mukhtar Hassan Arrafi-205504123-Skripsi-2025.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
FILE LEGALITAS-Mukhtar Hassan Arrafi-205504123-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Mukhtar Hassan Arrafi-205504123-Skripsi-2025.pdf

Download (491kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I -Mukhtar Hassan Arrafi-205504123-Skripsi-2025.pdf

Download (371kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Mukhtar Hassan Arrafi-205504123-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Mukhtar Hassan Arrafi-205504123-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (429kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Mukhtar Hassan Arrafi-205504123-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Mukhtar Hassan Arrafi-205504123-Skripsi-2025.pdf

Download (227kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Mukhtar Hassan Arrafi-205504123-Skripsi-2025.pdf

Download (226kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN -Mukhtar Hassan Arrafi-205504123-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek
(brand image), serta electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian. Studi ini
dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen yang telah melakukan pembelian
pertama dan menggunakan smartphone merek iPhone. Penentuan responden
menggunakan teknik non-probability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100
orang. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner, dan data dianalisis
menggunakan metode regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh variabel
bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel,
yaitu kualitas produk, brand image, dan electronic word of mouth, memiliki pengaruh
yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: kualitas produk, citra merek (brand image), electronic word of mouth,
keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.319
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek (brand image), electronic word of mouth, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mukhtar Hassan Arrafi
Date Deposited: 17 Sep 2025 02:27
Last Modified: 17 Sep 2025 02:27
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6965

Actions (login required)

View Item
View Item