Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Fashion di Tiktok Shop (Studi pada Masyarakat Kebumen)

Sefira, Marrianne Fiaz (2025) Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Fashion di Tiktok Shop (Studi pada Masyarakat Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Marrianne Fiaz Sefira-210100191-Skripsi-2025.pdf

Download (225kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Marrianne Fiaz Sefira-210100191-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Marrianne Fiaz Sefira-210100191-Skripsi-2025.pdf

Download (405kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Marrianne Fiaz Sefira-210100191-Skripsi-2025.pdf

Download (345kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Marrianne Fiaz Sefira-210100191-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Marrianne Fiaz Sefira-210100191-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Marrianne Fiaz Sefira-210100191-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (569kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Marrianne Fiaz Sefira-210100191-Skripsi-2025.pdf

Download (319kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Marrianne Fiaz Sefira-210100191-Skripsi-2025.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Marrianne Fiaz Sefira-210100191-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi pengaruh Electronic Word of Mouth, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk fashion di Tiktok Shop pada masyarakat Kebumen. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan kriteria masyarakat yang bertempat tinggal di Kabupaten Kebumen, menggunakan Tiktok dan pernah melakukan pembelian produk fashon di Tiktok Shop, dan usia minimal 17 tahun dengan tujuan untuk mendapatkan jawaban yang obyektif dan sesuai dengan penelitian ini. Pengambilan data menggunakan kuesioner (angket). Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan non-probability sampling dengan purposive sampling yang dibantu dengan alat bantu pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistics 26. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan (1) Electronic Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk fashion di Tiktok Shop, (2) Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk fashion di Tiktok Shop, (3) Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk fashion di Tiktok Shop, (4) Electronic Word of Mouth, Promosi dan Harga secara Bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk fashion di Tiktok Shop.
Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Promosi, Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.298
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Promosi, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Marrianne Fiaz Sefira
Date Deposited: 16 Sep 2025 07:52
Last Modified: 16 Sep 2025 07:52
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6950

Actions (login required)

View Item
View Item