Damayanti, Resti Dwi (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERIPIK TEMPE HANDAYANI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PUTRA BANGSA.
KOVER-RESTI DWI DAMAYANTI-215504708-Skripsi-2025.pdf
Download (338kB)
LEGALITAS-RESTI DWI DAMAYANTI-215504708-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (126kB) | Request a copy
ABSTRAK-RESTI DWI DAMAYANTI-215504708-Skripsi-2025.pdf
Download (355kB)
BAB I-RESTI DWI DAMAYANTI-215504708-Skripsi-2025.pdf
Download (330kB)
BAB II-RESTI DWI DAMAYANTI-215504708-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (381kB) | Request a copy
BAB III-RESTI DWI DAMAYANTI-215504708-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (380kB) | Request a copy
BAB IV-RESTI DWI DAMAYANTI-215504708-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (504kB) | Request a copy
BAB V-RESTI DWI DAMAYANTI-215504708-Skripsi-2025.pdf
Download (233kB)
DAFTAR PUSTAKA-RESTI DWI DAMAYANTI-215504708-Skripsi-2025.pdf
Download (248kB)
LAMPIRAN-RESTI DWI DAMAYANTI-215504708-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menelaah pengaruh kualitas produk, harga, dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen Keripik Tempe Handayani di Kabupaten Kebumen. Sebelum regresi dilakukan, uji validitas, reliabilitas, dan asumsi klasik dilakukan untuk menjamin keakuratan data. Temuan penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan distribusi tidak memberikan pengaruh signifikan. Artinya, konsumen lebih menekankan kualitas produk dan harga dibandingkan distribusi dalam mengambil keputusan pembelian. Temuan ini menegaskan bahwa konsumen lebih memperhatikan kualitas dan harga produk dibandingkan ketersediaan distribusi ketika memutuskan untuk membeli. Berdasarkan hasil tersebut, perusahaan dianjurkan untuk fokus meningkatkan kualitas produk dan menetapkan strategi harga yang tepat agar dapat memaksimalkan keputusan pembelian konsumen. Upaya ini diyakini dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen di pasar lokal.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.320 |
| Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, dan distribusi |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) S Agriculture > S Agriculture (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Resti Dwi Damayanti |
| Date Deposited: | 16 Sep 2025 07:13 |
| Last Modified: | 17 Sep 2025 02:04 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6942 |
