Pengaruh Brand Awareness, Price Perception, Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Sedap Varian Korean Spicy Chicken

Handayani, Tri Margi (2025) Pengaruh Brand Awareness, Price Perception, Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Sedap Varian Korean Spicy Chicken. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Tri Margi Handayani-215504620.pdf

Download (225kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Tri Margi Handayani-215504620.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (814kB) | Request a copy
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-Tri Margi Handayani-215504620.pdf

Download (370kB)
[thumbnail of BABI] Text (BABI)
BAB I-Tri Margi Handayani-215504620.pdf

Download (340kB)
[thumbnail of BABII] Text (BABII)
BAB II-Tri Margi Handayani-215504620.pdf

Download (477kB)
[thumbnail of BABIII] Text (BABIII)
BAB III-Tri Margi Handayani-215504620.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB) | Request a copy
[thumbnail of BABIV] Text (BABIV)
BAB IV-Tri Margi Handayani-215504620.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (603kB) | Request a copy
[thumbnail of BABV] Text (BABV)
BAB V-Tri Margi Handayani-215504620.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB) | Request a copy
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Tri Margi Handayani-215504620.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Tri Margi Handayani-215504620.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Price Perception, Customer Experience terhadap keputusan pembelian produk mie sedaap korean spicy chicken. Data sampel yang diambil dalam penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian atau pernah mencoba Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yang berjumlah 100 sebagai responden. instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda. teknis analisis data yang digunakan antara lain uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji f, analisis regresi linar berganda. Data analisis dengan bantuan program SPSS 25 For Windows. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hipotesis pertama variabel Brand Awareness tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ke dua variabel Price Perception mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ke tiga variabel Customer Experience mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.329
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Price Perception, Customer Experience terhadap keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Tri Margi Handayani
Date Deposited: 16 Sep 2025 08:09
Last Modified: 16 Sep 2025 08:09
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6940

Actions (login required)

View Item
View Item