Palupi, Maharani Eko (2025) PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT, SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PURCHASE DECISION DI TOKO FAMILY ENAM KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Maharani Eko Palupi-215504525 -Skripsi-2025.pdf
Download (277kB)
LEGALITAS-Maharani Eko Palupi-215504525 -Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (183kB) | Request a copy
ABSTRAK-Maharani Eko Palupi-215504525 -Skripsi-2025.pdf
Download (679kB)
BAB I-Maharani Eko Palupi-215504525 -Skripsi-2025.pdf
Download (510kB)
BAB II-Maharani Eko Palupi-215504525 -Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (594kB) | Request a copy
BAB III-Maharani Eko Palupi-215504525 -Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (686kB) | Request a copy
BAB IV-Maharani Eko Palupi-215504525 -Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (698kB) | Request a copy
BAB V-Maharani Eko Palupi-215504525 -Skripsi-2025.pdf
Download (307kB)
DAFTAR PUSTAKA-Maharani Eko Palupi-215504525 -Skripsi-2025.pdf
Download (349kB)
LAMPIRAN-Maharani Eko Palupi-215504525 -Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (724kB) | Request a copy
Abstract
Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product assortment, service quality, dan store atmosphere terhadap purchase decision di Toko Family enam Kebumen. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah Pengaruh product assortment, service quality dan store atmosphere terhadap purchase decision di Toko Family Enam Kebumen dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh product assortment, service quality, dan store atmosphere terhadap purchase decision konsumen Toko Family Enam Kebumen secra aparsial maupun simultan. Pengambilan data sampelnya pada penelitian ini, yaitu pada konsumen yang membeli di Toko Family Enam Kebumen yang berjumlah sekitar 100 responden. Instrumen atau alat pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu angket/kuisioner yang kemudian diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda (skala likert), yang harus memenuhi uji asumsi klasik. Uji hipotesis yang dilakukan menggunakan uji t dan uji F. Data analisis dengan bantuan program SPSS version 25.0 for windows. Hasil pembuktian hipotesis pertama bahwa product assortment secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap purchase decision. Hasil hipotesis kedua bahwa service quality secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap purchase decision. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa store atmosphere secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap purchase decision. Hasil hipotesis keempat product assortment, service quality, dan store atmosphere secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap purchase decision.
Kata kunci: Product Assortment, Service Quality, Store Atmosphere, Purchase Decision.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.297 |
| Uncontrolled Keywords: | Product Assortment, Service Quality, Store Atmosphere, Purchase Decision. |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Maharani Eko Palupi |
| Date Deposited: | 16 Sep 2025 02:28 |
| Last Modified: | 16 Sep 2025 02:28 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6897 |
