Pengaruh Fear Of Missing Out, Citra Merek, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Mie Gacoan Kebumen)

Raziz, Nur Azlina (2025) Pengaruh Fear Of Missing Out, Citra Merek, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Mie Gacoan Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Nur Azlina Razi-215504704-SKRIPSI-2025.pdf

Download (374kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS -Nur Azlina Razi-215504704-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Nur Azlina Razi-215504704-SKRIPSI-2025.pdf

Download (412kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Nur Azlina Razi-215504704-SKRIPSI-2025.pdf

Download (549kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II -Nur Azlina Razi-215504704-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III -Nur Azlina Razi-215504704-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (605kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Nur Azlina Razi-215504704-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Nur Azlina Razi-215504704-SKRIPSI-2025.pdf

Download (354kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Nur Azlina Razi-215504704-SKRIPSI-2025.pdf

Download (274kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Nur Azlina Razi-215504704-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui pengarh Fear Of Missing Out, Citra Merek, dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Mie Gaoan Kebumen). Penelitian ini dilkukan dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden khususnya konsumen mie gacoan. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di Kebumen yang sudah pernah membeli dan mengkonsumsi produk mie gacoan. Data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang dikumpulkan melalui kuesioner. Metode yang digunakan yaitu non – probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan SPSS for windows versi 22.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Fear Of Missing Out, Citra Merek, dan Electronic Word Of Mouth secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Kata Kunci : Fear Of Missing Out, Citra Merek, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.268
Uncontrolled Keywords: Fear Of Missing Out, Citra Merek, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nur Azlina Raziz
Date Deposited: 15 Sep 2025 05:42
Last Modified: 15 Sep 2025 05:42
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6849

Actions (login required)

View Item
View Item