Fadhilah, Fadhilah (2025) PENGARUH PRODUCT QUALITY, WORD OF MOUTH, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUXCRIME BLUR & COVER TWO WAY CAKE DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Fadhilah-215504465-Skripsi-2025.pdf
Download (379kB)
LEGALITAS-Fadhilah-215504465-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (180kB) | Request a copy
ABSTRAK-Fadhilah-215504465-Skripsi-2025.pdf
Download (524kB)
BAB I-Fadhilah-215504465-Skripsi-2025.pdf
Download (412kB)
BAB II-Fadhilah-215504465-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (600kB) | Request a copy
BAB III-Fadhilah-215504465-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (574kB) | Request a copy
BAB IV-Fadhilah-215504465-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (631kB) | Request a copy
BAB V-Fadhilah-215504465-Skripsi-2025.pdf
Download (266kB)
DAFTAR PUSTAKA-Fadhilah-215504465-Skripsi-2025.pdf
Download (386kB)
LAMPIRAN-Fadhilah-215504465-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (960kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality, word of mouth dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake di Kebumen. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden yang mana semuanya adalah perempuan.Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kebumen dengan sampel 100 responden perempuan berusia 17 tahun yang pernah melakukan pembelian serta menggunakan produk Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang dikumpulakn melalui kuesioner. Metode penelitian yang digunakan yaitu non probability sampling dengan teknik purposve sampling. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan SPSS for windows versi 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa product quality dan word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake di Kebumen. Dan brand trust tidak pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake di Kebumen, selain product quality, word of mouth, dan brand trust secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake.
Kata Kunci : Product Quality, Word of Mouth, Brand Trust dan keputusan Pembelian.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.291 |
| Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Word of Mouth, Brand Trust dan keputusan Pembelian. |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Fadhilah Fadhilah |
| Date Deposited: | 15 Sep 2025 04:22 |
| Last Modified: | 15 Sep 2025 04:22 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6840 |
