Pengaruh Influencer Marketing, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sepatu Running Nineten (Studi Pada pengguna Sepatu Running Nineten di Kebumen)

Isnaeni, Siti Nur (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sepatu Running Nineten (Studi Pada pengguna Sepatu Running Nineten di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Siti Nur Isnaeni-215504722-Skripsi-2025.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Siti Nur Isnaeni-215504722-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Siti Nur Isnaeni-215504722-Skripsi-2025.pdf

Download (422kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Siti Nur Isnaeni-215504722-Skripsi-2025.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Siti Nur Isnaeni-215504722-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Siti Nur Isnaeni-215504722-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Siti Nur Isnaeni-215504722-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Siti Nur Isnaeni-215504722-Skripsi-2025.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Siti Nur Isnaeni-215504722-Skripsi-2025.pdf

Download (231kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Siti Nur Isnaeni-215504722-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing, kualitas produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian sepatu running Nineten di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan desktriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling berbentuk purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, dikumpulkan menggunakan kuesioner. Berdasarkan metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisi linear berganda, uji hipotesis, uji simultan dan koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS 25.0 for windows. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa influencer marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara simultan influencer marketing, kualitas produk, dan brand image bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.260
Uncontrolled Keywords: Influencer Marketing, Kualitas produk, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Siti Nur Isnaeni
Date Deposited: 15 Sep 2025 03:26
Last Modified: 15 Sep 2025 03:26
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6826

Actions (login required)

View Item
View Item