Fernanda, Anjung Sekar (2025) Pengaruh Cafe Atmosphere, Physical Evidence dan Experiential Marketing terhadap Kepuasan Konsumen pada Teman Hati Coffee Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-ANJUNG SEKAR FERNANDA-215504656-Skripsi-2025.pdf
Download (160kB)
LEGALITAS-ANJUNG SEKAR FERNANDA-215504656-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (561kB) | Request a copy
ABSTRAK-ANJUNG SEKAR FERNANDA-215504656-Skripsi-2025.pdf
Download (212kB)
BAB I-ANJUNG SEKAR FERNANDA-215504656-Skripsi-2025.pdf
Download (204kB)
BAB II-ANJUNG SEKAR FERNANDA-215504656-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (282kB) | Request a copy
BAB III-ANJUNG SEKAR FERNANDA-215504656-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (236kB) | Request a copy
BAB IV-ANJUNG SEKAR FERNANDA-215504656-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (321kB) | Request a copy
BAB V-ANJUNG SEKAR FERNANDA-215504656-Skripsi-2025.pdf
Download (190kB)
DAFTAR PUSTAKA-ANJUNG SEKAR FERNANDA-215504656-Skripsi-2025.pdf
Download (122kB)
LAMPIRAN-ANJUNG SEKAR FERNANDA-215504656-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cafe atmosphere, physical evidence dan experiential marketing terhadap kepuasan konsumen pada Teman Hati Coffee Kebumen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 150 orang responden konsumen Teman Hati Coffee Kebumen dengan menggunakan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik yang meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi dengan menggunakan bantuan program SPSS 30 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa cafe atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, physical evidence berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Cafe atmosphere, physical evidence dan experiential marketing berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Teman Hati Coffee Kebumen. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,675 artinya bahwa variabel kepuasan konsumen (dependent) yang dijelaskan oleh cafe atmosphere, physical evidence dan experiential marketing dalam penelitian ini adalah sebesar 67,5% sedangkan 32,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Kata kunci: Store Atmosphere, Physical Evidence, Experiential Marketing dan Kepuasan Konsumen
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.170 |
| Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Physical Evidence, Experiential Marketing dan Kepuasan Konsumen |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Anjung Sekar Fernanda |
| Date Deposited: | 12 Sep 2025 06:25 |
| Last Modified: | 12 Sep 2025 06:25 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6751 |
